oleh

200 Alumni UI Wilayah Lampung Akan Hadiri Pembentukan ILUNI UI Wilayah Lampung

5W1H, Bandar Lampung – Panitia Pembentukan Musyawarah dan Pengukuhan Ikatan Alumni Universitas Indonesia atau biasa disebut ILUNI UI Wilayah Lampung akan dibentuk.

Acara Musyawarah dan pelantikan rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (29/11/2019) besok pukul 13.00 WIB bertempat di Balai Keratun Provinsi Lampung.

Alumni UI sekaligus panitia acara,
Zainudin Hasan mengatakan bahwa tujuan pembentukan ILUNI UI Lampung sebagai wadah bagi Alumni UI untuk bersilaturahim dari berbagai disiplin ilmu, lintas jurusan dan profesi untuk berkolaborasi bersama-sama membangun Lampung.

Baca Juga  Akan Dihapuskan. Honorer Bandar Lampung Merasa Resah

“Hari ini, Kamis (28/11) Panitia Persiapan Pembentukan ILUNI UI Wilayah Lampung mengadakan pertemuan untuk persiapan acara besok,” ujar Zainudin yang juga Dosen Fakultas Hukum Universitas Bandar Lampung (UBL) ini, Kamis(28/11/2019).

Baca Juga  Putus Penyebaran Covid-19, Tim Gugus Periksa Pemudik di Empat Titik Pintu Masuk Bandarlampung

Rencananya acara tersebut akan dihadiri oleh 200 orang alumni UI yang tersebar di wilayah Lampung, Gubernur Lampung Ir. Arinal Junaidi, Wakil Gubernur Lampung yang juga Alumni UI Chusnunia Chalim serta Forkopimda yang ada di Provinsi Lampung serta organisasi pemuda dan mahasiswa se Lampung.

Baca Juga  Pakai Satu E-Tool untuk Dua Kendaraan, PT HK Janji Lakukan Perbaikan dan Tingkatkan Layanan

Sedangkan dari ILUNI UI Pusat direncanakan akan datang ketua Umum ILUNI Andre Rahardian dan Wakil Sekretaris Jendral Surya Dharma S serta beberapa anggota dari Alumni Center.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan provinsi Lampung,” pungkas Zainudin. (SA)

(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed