oleh

241 ASN Pemkot Bandarlampung Terima Penganugerahan Satyalancana

5W1HIndonesia, Bandarlampung – 241 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, dari Presiden Republik Indonesia (RI).

Pemberian tanda penghormatan itu dilakukan langsung oleh Wali Kota Bandarlampung Herman HN, di aula Gedung Semergou, pemerintah setempat, Jumat (11/9/2020).

Baca Juga  Walikota Herman HN Resmi Lantik 68 Pejabat Enselon III dan IV

Tanda penghargaan tersebut, diberikan kepada ASN yang telah mengabdikan dirinya selama kurun waktu antara lain 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun masa kerja, sehingga patut untuk diberikan tanda bukti pengabdian kepada negara untuk masyarakat.

Baca Juga  Tim DVI Polda Lampung Ambil Sample DNA Keluarga Tiga Penumpang Sriwijaya Air di Tulang Bawang Barat

Menurut Herman HN, tanda penghargaan diberikan atas Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor :125/TK/Tahun 2019, tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya.

“Pemberian ini langsung diberikan oleh presiden kepada ASN melalui Pemkot Bandarlampung, tidak lain sebagai bentuk apresiasi terhadap ASN yang telah sekian puluh tahun bekerja untuk kesejahteraan rakyat,” tutur Herman HN dalam sambutannya.

(Visited 84 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed