oleh

5 Garong Tertangkap Warga Saat Beraksi didepan Underpas Unila

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Beredar sebuah video aksi penangkapan yang dilakukan oleh warga, terhadap aksi perampokan sebuah ruko yang berada di depan underpas Universitas Lampung (Unila).

Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu terlihat si perekam menjelaskan situasi kondisi yang terjadi pada Jumat (20/3) dini hari. Bahwa terdapat aksi perampokan sebuah ruko yang dilakukan oleh beberapa pemuda, namun berhasil di gagalkan oleh warga setempat.

Baca Juga  Terkait Bahaya Jamur Enoki, Dinas Pangan Bandarlampung: Masyarakat Tidak Perlu Panik, Ini Alasannya

“Haa… Inilah garong malam ini ketangkap yang membobol ruko depan underpas Unila, ini bapak-bapak nya yang nangkep, sikat aja pak,” singkat si perekam diawal video.

Terlihat, aksi tersebut dilakukan oleh 5 orang pemuda dengan mengendarai sebuah mobil berjenis toyota warna putih dengan nomor plat BE 2145 DT.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Kedaton Kompol Daud, pihaknya membenarkan jika kelima pemuda tersebut tertangkap basah saat hendak melakukan pencurian pada sebuah warung di Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Penuhi Permintaan Warga, BAGUNA PDI-P Metro Lakukan Sterilisasi Lingkungan di Metro Pusat

“Kelima orang itu maling yang sasaran lokasi mereka adalah warung atau ruko. Sialnya sewaktu beraksi didepan underpas Unila kelima pemuda itu kepergok oleh warga,” ujarnya Jumat (20/3).

Saat ditanya soal identitas kelima pemuda itu, pihak tidak mau membeberkannya, hal itu lantaran sebagian besar pelaku masih dibawah umur.

Baca Juga  Walikota Herman HN Minta Kader Sukseskan 10 Program PKK

“Ya masih kita rahasiakan karena masih di yang dibawah umur kan perlakuannya beda,” jelasnya.

Saat ini pihaknya telah menahan para pelaku berikut dengan barang bukti berupa mobil yang digunakan saat akan membobol warung. “Kita dapatnya ada mobil itu, sudah kita tahan di Polsek kedaton,” ujar Kompol Daud. (FO)

(Visited 53 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed