oleh

5 Tahun Jalan Rusak, Warga Kelurahan Labuhan Ratu Raya Minta Perbaikan Jalan

5w1hindonesia.id, Bandar Lampung – Warga di jalan Nusantara kelurahan Labuhan Ratu Raya dibuat resah karena kondisi jalan linkungan yang rusak.

Pantauan di lapangan, terdapat sejumlah titik jalan Nusantara berlubang bahkan menjadi kubangan saat hujan turun.

Kondisi ini tentu membuat warga sekitar menjadi tidak nyaman karena sehari-hari harus melintasi jalan berlubang dan becek saat hujan turun.

Selain jalan yang rusak, saluran drainase di jalan Nusantara bisa dibilang tidak berfungsi sehingga saat turun hujan air meluber ke rumah warga yang berada di bagian yang rendah.

Baca Juga  Sekolah Daring di Bandar Lampung Diperpanjang Hingga April 2021

Fadli, warga RT 04 LK 01 kelurahan Labuhan Ratu Raya mengatakan ia dan warga lainnya telah menghubungi RT setempat untuk pengajuan pengaspalan jalan.

Namun hingga saat ini jalan tersebut belum kunjungi di benahi. Adapun paping blok yang terpasang merupakan fasilitas yang di berikan oleh pengembang perumahan pada 5 tahun lalu.

Baca Juga  Terungkap Restoran Cepat Saji Nunggak Pembayaran Air PDAM, Wali Kota Herman HN Gusar

“Untuk jalan Nusantara 7 ini belum ada perbaikan. Kalau paping blok ini hasil warga mandiri dan sebagian dari developer,” kata Fadli.

“Tapi sekarang sudah tergerus karena hujan akhirnya jadi rusak kaya sekarang ini. Sudah banyak yang jatuh juga karena jalanan tanah jadi licin pas hujan” imbuhnya.

Fadli menambahkan, pihaknya telah mendatangi kantor lurah setempat untuk meminta kejelasan terkait jalan tersebut.

Baca Juga  31 Puskesmas dan 10 Rumah Sakit di Bandar Lampung Siap Layani Vaksinasi Covid-19 Gratis

“Kita sudah pernah mendatangi kelurahan, namun informasi dari lurah tersebut mengatakan belum ada usulan yang masuk,” kata dia.

Ia berharap, pemerintah mau perduli terhadap kondisi jalan dan drainase yang rusak di lingkungan jalan Nusantara agar masyarakat bisa merasakan kembali jalan aspal tanpa lubang sesuai janji pemerintah kota Bandar Lampung.

(Visited 62 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.