oleh

ACT Lampung Bagikan 1 Ton Beras Saat Tarhib Ramadan

-Lampung-687 views

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Menjelang Bulan Ramadan menjadi momen yang paling di tunggu umat muslim di Provinsi Lampung.

Sebagian masyarakat menghabiskan waktu untuk membersihkan rumah maupun berbelanja keperluan untuk beberapa hari kedepan.

Namun tak sedikit masyarakat yang hanya berdiam diri karena tak ada penghasilan lagi akibat dampak pandemi Corona.

Untuk itu tim Relawan ACT Lampung berjibaku menyalurkan 1.000 kg beras untuk masyarakat Prasejahtera dalam program Operasi Beras Gratis (OBG).

Baca Juga  Program Studi Pendidikan Matematika UMPRI Segera Aktivasi Lumbung Sedekah Pangan (LSP)

Beras dengan kemasan 5 kg tersebut diberikan kepada 200 penerima manfaat di Kota Bandarlampung, Pesawaran dan Lampung Selatan.

Untuk di Bandarlampung pembagian berlokasi di Jl. Untung Suropati Gang Raja Ratu Labuhan Ratu, Gunung Sulah, Kupang Teba, Kaliawi dan Bumi Waras.

Baca Juga  257 Paket Bantuan Sembako BI Tahap 2 untuk Ponpes Sudah disalurkan

Sedangkan di Pesawaran di daerah Negeri Sakti. Untuk Lampung Selatan di Karang Anyar, Rangai Tritunggal dan Dusun Bangunrejo, Desa Neglasari Katibung, Lampung Selatan.

Kepala Program ACT Lampung Regina Locita Pratiwi mengatakan tim mendatangi kediaman Mbah Karsini (72) di Dusun Bangunrejo Desa Neglasari Katibung Lampung Selatan.

Janda yang sebelumnya sempat viral tidur satu atap dengan Sapi tersebut menyambut relawan dengan ramah. Duduk di depan bambu, Mbah Karsini menceritakan bahwa rumah geribik tersebut sudah ditempati beberapa tahun silam.

Baca Juga  Delapan Jalan Perkotaan di Bandar Lampung Akan Dilakukan Perbaikan Tambal Sulam

Saat ini bagian belakang sedang dipinjam anaknya untuk beternak sapi sembari menunggu proses pembuatan kandang sapi dimulai.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed