oleh

Ada Dugaan Kebocoran Informasi Penertiban Prokes, Wali Kota Eva Minta Satgas Lebih Gencar Lagi

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyoroti adanya kebocoran informasi saat tim Satgas Covid-19 Bandar Lampung melakukan razia protokol kesehatan (prokes) di tempat hiburan.

Menurutnya, banyaknya laporan yang masuk langsung ditindak lanjuti oleh Kapolres dan Dandim dengan mengirimkan tim untuk melakukan peninjauan.

“Tapi ketika tim sudah sampai di lokasi, tempat tersebut kosong. Nah ini kan ada kebocoran,” kata Eva usai menghadiri apel bersama tim Satgas Covid-19 Kota Bandar Lampung, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga  Antisipasi Persoalan Banjir, Wali Kota Eva Sukseskan Program 'Gerebek Sungai'

“Mudah-mudahan ini tidak terjadi lagi, bunda minta tolong kerjasamanya dalam penangan Covid-19 ini sehingga kita bisa segera menuju zona hijau,” timpalnya.

Wali kota perempuan pertama Bandar Lampung tersebut juga mengatakan saat ini Kota Bandar Lampung sudah memasuki zona kuning.

Oleh karenanya, pihaknya mengajak seluruh tim Satgas Covid-19 Bandar Lampung untuk lebih menggencarkan lagi penerapan protokol kesehatan (prokes) di masyarakat.

Baca Juga  Hadiri Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden, Ini Pesan Herman HN dalam Menghadapi Persoalan Covid-19

“Tim satgas ini sudah sangat luar biasa. Tapi kayanya kita harus lebih kencang lagi, harus lari,” beber Eva Dwiana.

Sementara itu, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap isu kebocoran informasi tersebut.

“Nanti kita cek dulu ada kebocoran apa tidak. Tapi informasinya dalam surat edaran itu kan jam operasional dibatasi sampai jam 22.00 WIB, jam 01.00 pagi buka lagi,” kata dia.

Baca Juga  Musrenbang RKPD Kota Bandar Lampung 2022, Persoalan Banjir dan UMKM Jadi Prioritas

Untuk mengetahui kebenaran informasi tersebut, pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap informasi tersebut.

“Nanti akan kita buktikan. Seluruh gugus tugas lah ya TNI/POLRI kita akan cek informasi itu benar apa tidak,” pungkasnya. (CR/SA)

(Visited 16 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed