oleh

Akhirnya Terkuak Cara Menambah Berat Badan Tanpa Susu Mahal!

Ditulis Oleh: M. Ridhonjuan Carlo

5w1hindonesia.id, Opinetizen – Punya badan kurus dan kurang berisi bisa menjadi salah satu poin minus bagi pria maupun wanita. Bagi pria, mungkin akan terlihat kurang laki atau kurang “macho” dan tidak sedikit menjadi bahan bullying di beberapa kasus.

Insecure terhadap diri sendiri karena memiliki berat badan yang ideal setidaknya sudah saya jalani sejak saya menginjak umur 23 tahun. Dimana pada saat itu, saya mulai bergaul dengan orang-orang yang umur dan pengalamannya jauh diatas saya. Begitu pula soal asupan gizi, vitamin dan makanan lainnya yang membuat beberapa dari mereka memiliki badan yang macho, bikin cewe-cewe greget!

Baca Juga  3 Solusi Lupa Password HP Tanpa Ribet

Kita tidak bisa menutup mata kalo memang cewe suka sama yang badannya ‘macho’. Biarpun pada akhirnya, teori ini akan gugur saat isi dompet kita tidak se ‘macho’ badannya.

Kembali ke soal berat badan, sejak saat itu saya menjadi termotivasi untuk menambah berat badan. Berbagai susu bermerk yang ada di pasaran sudah saya coba. Dari yang harganya 80 ribuan, sampai yang hampir menyentuh angka 1 juta. Masih hampir ya.

Baca Juga  Sering Ereksi Saat Pagi Hari? Ini Penjelasannya!

Berbulan-bulan saya mencoba berbagai saran, mulai dari minum susu, makan banyak, nge gym dan hal-hal ekstream lainnya. Tapi pada waktu itu belum menunjukannya sama sekali hasilnya.

Belakangan ini saya mencoba mengubah pola hidup saya yang berantakan. Tidur pagi bangun siang, jarang sarapan, enggak pernah olahraga dan hal-hal negatif lainnya.

Baca Juga  Sering Terlewatkan, ini Keutamaan Shalat Witir
Saya yang sebelah kiri, paling kurus!

Saya memulai dari hal yang paling ringan, yakni rajin berolahraga. Setidaknya, saya dalam satu hari bisa melakukan push up sampai 30 kali di bagi kedalam 3 rentang waktu, diikuti dengan olahraga yang berkaitan.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed