oleh

Akibat Percobaan Penjambretan, Pria Ini Babak Belur Dihakimi Warga

5W1HIndonesia.id, Pesawaran – Nasib sial menimpa M. Rio Irawan yang diketahui warga Kecamatan Kemiling, Kota Bandarlampung. Pasalnya, pria tersebut terpaksa dihakimi warga lantaran melakukan percobaan penjambretan.

Menurut Kepala Dusun (Kadus) 10 Markasi, Desa Sungai Langka, Kecamatan Gedong Tataan, Pesawaran, Marsudi (50), peristiwa itu terjadi pada pukul 08.00 WIB.

Baca Juga  Seorang Perawat Luka Berat Akibat Lakalantas di Flyover MBK

Ketika itu seorang ibu rumah tangga bernama Tina (43) pulang dari belanja sayuran tiba-tiba kalung emas yang dipergunakannya hendak dirampas oleh pelaku.

“Kejadiannya sekitar jam 8 pagi, korban ini pulang dari belanja sayuran di warung, tiba-tiba di perempatan jalan itu ada motor Beat warna putih jambret, leher korban dipukul,” bebernya saat dihubungi, Kamis (6/8/2020).

Baca Juga  Polres Way Kanan Bekuk Pelaku Pencabulan Anak Di bawah Umur

Apesnya, pelaku tak berhasil menjambret kalung milik Tina, lalu korban berteriak dan membuat warga sekitar berkumpul kemudian mengejar pelaku.

“Ternyata gak kena kalungnya itu, pelaku ini lari ke arah Sungai Langka. Kita hubungi teman-teman ternyata ketangkap di Dusun 5,” paparnya.

Baca Juga  Pohon Raksasa Berumur Ratusan Tahun Timpa Rumah Warga di Jl. WR. Supratman

Rio yang beraksi seorang diri ini kemudian bergegas pergi ke arah Dusun 5 Desa Sungai Langka, namun sayangnya pelarian tersebut terhadang oleh warga yang sudah berkumpul.

(Visited 34 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed