oleh

Akibat Terpergok Curi Motor di MBK, Bastari Babak Belur Dihakimi Massa

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Akibat aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Bastari Efendi (26), warga asal Desa Negara Saka, Kecamatan Jabung, Kabupaten Lampung Timur babak belur dihakimi massa.

Aksi curanmor tersebut terjadi di lokasi parkir Mall Boemi Kedaton (MBK), Bandar Lampung.

Menurut Kapolsek Kedaton, Kompol Daud, peristiwa itu bermula pada Sabtu (13/6) sekitar pukul 13.00 WIB kemarin. Korban yang merupakan petugas keamanan mal datang ke MBK untuk berkerja shift siang.

Baca Juga  Musrenbang RKPD Kota Bandar Lampung 2022, Persoalan Banjir dan UMKM Jadi Prioritas

“Korban memarkirkan sepeda motor di depan Pos Security, tetapi tidak dimasukan di dalam area parkir resmi MBK,” terangnya saat dihubungi, Senin (15/6/2020).

Kemudian, teman korban, Luki, dari layar CCTV sekitar pukul 17.45 WIB melihat motor korban yang diketahui merek Honda Beat Street warna hitam bernomor polisi BE 4561 RN dibawa oleh seseorang yang tak dikenal.

Baca Juga  ACT Lampung Bantu Lansia Saat Pandemi Corona

“Lalu, saksi memberitahu korban dan mendatangi ke parkiran tempat motor korban. Pelaku langsung melarikan diri meninggalkan sepeda motor tersebut dan kunci kontak sudah dirusak oleh pelaku,” bebernya.

Akhirnya, pelaku yang hendak melarikan diri itu berhasil ditangkap dan menjadi babak belur karena amukan pengunjung mal.

“Pada saat bersamaan Team Opsnal Polsek Kedaton yang sedang melaksanakan hunting sore menggelandang pelaku ke Polsek Kedaton dan selanjutnya dilakukan pengembangan untuk mencari TKP lain,” tandasnya.

Baca Juga  Kedapatan Warga Masih Bandel Tidak Gunakan Masker, Satpol PP Akan Berikan Sanksi Ini

Dalam hal ini, petugas turut mengamankan barang bukti (BB) berupa kunci letter T, SIM milik pelaku, fotokopi KTP milik pelaku, dompet milik pelaku, STNK motor atas nama pelaku, dan motor Honda Beat warna merah muda benomor polisi BE 2932 NS yang juga milik pelaku. (FO/SA)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed