oleh

Akibat Terseret Arus Pantai, Pemancing di Lamsel Ditemukan Meninggal Dunia

5W1HIndonesia, Lampung Selatan – Seorang pemancing ditemukan meninggal dunia akibat terseret arus di Pantai Blebuk, Bakauheni, Lampung Selatan (Lamsel) pada Kamis (3/9/2020) sekitar pukul 13.15 WIB.

Pemancing tersebut bernama Asmani (38) warga Desa Semanak, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lamsel, Provinsi Lampung.

Pada pukul 07.00 WIB, Tim I Rescue Pos SAR Bakauheni menggunakan perahu karet melakukan penyisiran di sepanjang bibir pantai dan mengitari Pulau Sekepal dan Pulau Mengkudu.

Baca Juga  Anna Morinda Tutup Turnamen Catur Kapolres Cup

Tim II Pol Air Polres Lamsel menggunakan perahu karet melakukan pencarian seluas 2,2 kilometer ke arah selatan.

Sedangkan, Tim III menggunakan perahu nelayan melakukan pencarian seluas 2,2 kilometer ke arah selatan sampai barat dari lokasi kejadian. Namun hingga pukul 12.00 WIB, korban belum juga ditemukan.

Baca Juga  Wali Kota Langsung Tinjau Lokasi Banjir di Keteguhan

Kemudian pada pukul 13.15 WIB, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia sekitar 900 meter dari lokasi kejadian dan tim segera mengevakuasi korban ke daratan.

Menurut Kepala Basarnas Lampung, berdasarkan kesepakatan dengan keluarga korban, kepolisian, dan pihak kesehatan, jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga  ACT Lampung dan Pertuni Kota Bandar Lampung Bagikan Menu Buka Puasa

“Sesuai dengan kesepakatan pihak keluarga dan unsur terkait korban langsung dibawa menuju rumah duka,” ucap Jumaril. (FO/SA)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed