oleh

Aman Laksanakan Resepsi Pernikahan di Masa Covid-19, Sheraton Lampung Hotel Sediakan Paket Pernikahan Moelia

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Bagi calon pasangan pengatin yang ingin melaksanakan resepsi pernikahan di masa pandemi Covid-19 tidak perlu khawatir lagi.

Pasalnya, Sheraton Lampung Hotel saat ini menyediakan paket ‘Pernikahan Moelia’ yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

Berdasarkan pantauan, gelaran contoh paket ‘Pernikahan Moelia’  dari berbagai vendor ditampilkan mulai bentuk dekor, settingan dan lainnya di halaman hotel setempat, Sabtu (18/7/2020).

Baca Juga  Tak Persoalkan Hajatan di Masa Pandemi, Ini Ketentuan Wali Kota Bandar Lampung

“Malam ini, kita mulai melaksanakan paket ‘Pernikahan Moelia’. Itu adalah wedding fair,” terang Ellen, Director of Sales and Marketing didampingi Dini, Wedding and Social Event Specialist Sheraton Lampung Hotel.

Oleh karenanya, pihaknya yang bekerjasama dengan berbagai vendor dalam kesempatan ini menunjukkan dekor dan settingan tentunya dengan keadaan sekarang yaitu sesuai protokol Covid-19.

Baca Juga  MUI Lampung Keluarkan Maklumat Terkait Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri Saat Wabah Corona, Ini Penjelasannya

“Nah, kita bekerjasama dengan beberapa vendor untuk melaksanakan semuanya mulai dari dekor, fotografer, wedding organizer. Semuanya itu kita paketkan bersama,” ungkap mereka.

Masing-masing pihak turun tangan dan kemudian konsep yang dibawa ini adalah menawarkan dua space untuk satu kali pernikahan.

Baca Juga  Libatkan 99 UMKM, HAI-TOMS Jadi Sentra Oleh-Oleh

“Jadi space-nya adalah indoor dan outdoor. Jadi untuk yang kita tampilkan ini untuk 100 orang dengan mendapatkan space untuk akad nikah di dalam,” jelas Dini.

(Visited 564 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed