oleh

Anna-Fritz Akan Fokuskan Peningkatan SDM dan Mutu Pendidikan

5W1HIndonesia, Metro – Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir akan berfokus pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Bumi Sai Wawai. Hal itu ditegaskan Anna saat dikonfirmasi media melalui sambungan telepon, Rabu (7/10/2020).

Selain SDM masyarakat, Anna-Fritz juga menjamin peningkatan mutu pendidikan jika dirinya mengemban amanah rakyat untuk memimpin Kota Metro kedepan.

Baca Juga  24 Jam Tinggal di Atas Becak, Supratikno Bahagia Menerima Bingkisan Alat Pelindung Diri dan Makanan

Pihaknya menargetkan peningkatan SDM dan mutu pendidikan itu tertuang dalam sembilan misi yang merupakan pijakan untuk mewujudkan masyarakat Kota Metro yang unggul, cerdas dan religius.

“Berorientasi kepada pembangunan sumber daya manusia dengan program aksi yang salah satunya yaitu meningkatkan mutu pendidikan formal, informal, dan non formal seperti Standar Ketuntasan Belajar Minimal (SKBM), Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) dan Kursus,” terang Anna Morinda.

Baca Juga  Anna-Fritz Sebut Dukungan PSI Tambah Kekuatan Menangkan Pilkada Metro

“Dimana pemerintah melalui Kementerian Pendidikan sudah sangat perhatian dan merasa Metro sangat potensial dan bermutu bagus namun pemerintah daerah belum banyak hadir didalam pendidikan itu, maka ini yang akan menjadi salah satu fokus Anna-Fritz kedepannya,” sambungnya.

Baca Juga  Datangi Kota Metro, DPP Demokrat Pastikan Peluang Kemenangan Anna-Fritz

Calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya tersebut juga menerangkan bahwa peningkatan mutu pendidikan formal, informal, dan non formal setelah program pembangunan pendidikan di bidang insfrastruktur dirasa cukup memadai sesuai dengan standar pelayanan minimal (SPM).

(Visited 84 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed