oleh

Anna-Fritz Tertibkan Puluhan APS di Lima Kecamatan

5W1HIndonesia.id, Metro – Memenuhi tanggungjawab sebagai Kandidat, Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir memimpin langsung jalannya penertiban puluhan Alat Peraga Sosialisasi (APS) yang tersebar di Bumi Sai Wawai, Minggu (11/10/2020).

Dari pantauan media, Anna Morinda mengerahkan belasan personel Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Metro yang dipimpin oleh Aji Anggoro selaku koordinator lapangan.

Baca Juga  Maju Pilkada 2020, Eva Dwiana Cuti dari Ketua Umum Koni Bandarlampung

Dalam penertiban tersebut, tim Anna-Fritz terlihat solid bergerak bersama Bawaslu dan Satpol-PP Kota setempat. Penertiban diawali dengan penurunan APS yang terdapat di Jl. Gele Harun, Kel. Metro, Kec. Metro Pusat.

Baca Juga  Partai Gerindra Siap Solid Bergerak Menangkan Anna-Fritz di Pilkada 2020

Calon Walikota Metro Anna Morinda menjelaskan, penertiban yang dilakukan oleh pihaknya tersebut sebagai bentuk tanggungjawab kandidat kepala daerah yang telah ditetapkan. Penertiban APS Anna-Fritz dilakukan merata di lima kecamatan se Metro.

“Kita melepaskan APS yang ada di seputaran Metro Pusat, di Metro Timur bersama mas Fritz Akhmad Nuzir. Kita ada di lima kecamatan hari ini untuk menertibkan APS. Hari ini BAGUNA sebagai koordinator lapangan untuk membersihkan APS-APS kita, ini bentuk tanggungjawab kita sebagai kandidat nomor urut 4,” kata Anna kepada media.

(Visited 76 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed