oleh

Anna Morinda Harap Hipmi Metro Solid Bergerak

5W1HIndonesia.id, Metro – Wakil Ketua 1 DPRD Kota Metro Anna Morinda berharap seluruh pengurus dan anggota Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota setempat dapat solid bergerak untuk mewujudkan Kota Metro Pendidikan yang unggul cerdas di masa mendatang.

Hal tersebut disampaikan Anna Morinda usai kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) HIPMI Ke-V Kota Metro, berlangsung di ballroom Hotel Grend Sekuntum, Senin (3/8/2020).

Baca Juga  Penuhi Persyaratan Calon Walikota, Anna Morinda Mundur dari Jabatan Pimpinan DPRD Metro

Dalam kesempatan itu pula wanita yang merupakan Ketua DPC PDI-P Kota Metro tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya atas peran Hipmi dalam membangun Kota Metro.

“Kami berterimakasih dengan pengurus Hipmi yang lama yang telah banyak berkontribusi kepada Kota Metro dan kegiatan pengurus Hipmi yang lama itu sangat terasa dengan hadirnya berbagai UMKM baru yang kemudian berkembang dan menjadi start-up,” tuturnya.

Baca Juga  Tokoh NU Beri Materi ke Anna di Sekolah Calonkada

Anna berharap ini menjadi pondasi utama yang kemudian berkontribusi lebih banyak dan menjadi mitra pemerintah yang lebih baik lagi kedepannya.

(Visited 35 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.