oleh

Anna Morinda Hibur Pengunjung di Kopi dari Hati & Toats

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – “Nama Anna Morinda itu cukup populer di Lampung” begitulah kutipan yang disampaikan owner cafe Kopi dari Hati & Toast, Awang Helmi saat dikonfirmasi sejumlah media usai kunjungan Anna Morinda di Caffe setempat, Jl. Ki Maja, Kel. Way Halim Permai, Kec. Way Halim, Bandarlampung, Jumat (4/12/2020).

Dari pantauan media, Anna Morinda singgah Caffe Kopi dari Hati & Toast cabang Lampung usai kegiatan di Bandarlampung.

Baca Juga  Ketua Demokrat Metro Siap Solid Bergerak Untuk Anna-Fritz

Calon Walikota perempuan pertama dan satu-satunya di Metro itu juga menyempatkan diri untuk menghibur pengunjung dengan menyanyikan sejumlah lagu kesayangan.

Sontak, puluhan pasang mata pengunjungpun menyaksikan calon Walikota terbaik dalam sekolah partai PDI Perjuangan se Indonesia itu menyanyi. Bahkan, merekapun ikut terhanyut dalam syair dan nada yang dinyanyikan Anna Morinda.

Baca Juga  Usai di Tugu Adipura, Puluhan Ribu Massa Gelar Aksi Penolakan Omnibus Law Sambangi DPRD Provinsi

Owner Caffe Kopi dari Hati & Toast cabang Lampung, Awang Helmi mengaku bahwa kunjungan calon orang nomor satu di Metro tersebut merupakan moment langka. Ia pun menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran Anna Morinda beserta timnya.

“Ini luar biasa ya, kita kehadiran tamu spesial malam ini. Terimakasih atas kunjungan ibu Anna Morinda yang di tengah kesibukannya menyempatkan waktu untuk mampir dan menyanyikan lagu-lagu kesayangannya di Kopi dari Hati & Toast,” ujarnya.

Baca Juga  Berbagi Berkah Menjelang Idul Adha, Kitabisa.com Ajak Tukang Becak Makan Sate Gratis

Ia juga mengatakan bahwa nama Anna Morinda cukup populer di Provinsi Lampung. Sehingga menurutnya warga Metro patut berbangga memiliki calon kepala daerah yang terkenal merakyat.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed