oleh

Antar Barang Sehari Sampai, Lion Parcel Luncurkan Layanan Onepack

-EKBIS, Nasional-792 views

5W1HIndonesia.id, Jakarta – Lion Parcel (PT. Lion Express), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, kembali meluncurkan inovasi layanan “Onepack”.

Layanan yang menawarkan kemudahan pengiriman barang secara cepat hanya dalam satu hari dengan jaminan uang kembali.

Dalam tahap awal, konsumen bisa menikmati layanan ini untuk pengiriman barang dari Jakarta ke 28 kota dan dari 18 kota ke Jakarta.

Diluncurkannya kembali produk ini merupakan jawaban dari Lion Parcel untuk bisa memberikan layanan dan solusi terbaik yang sesuai dengan kondisi di masa pandemi saat ini, mengingat terbatasnya aktivitas masyarakat untuk  berpergian dan melakukan kontak secara langsung khususnya ke destinasi-destinasi yang jauh.

Baca Juga  PLN Siap Optimalkan Pemanfaatan FABA, Dorong Kualitas Lingkungan yang Lebih Baik

Melalui Onepack, pengiriman barang yang membutuhkan kepastian dan waktu yang cepat untuk dikirim seperti makanan, oleh-oleh khas daerah, dokumen berharga atau belanja online yang ingin cepat sampai menjadi sangat mudah, ekonomis dan aman.

Baca Juga  Suhu Badan 38 Derajat Celcius atau Lebih, Calon Penumpang Dilarang Naik Kereta Api

“Di masa pandemi dimana segalanya tidak pasti, Onepack merupakan sebuah kepastian yang bisa kami berikan. Melalui dukungan dan jangkauan armada Lion Group, kami berkomitmen untuk bisa mengantarkan paket dari konsumen ke seluruh Indonesia hanya dalam satu hari dengan membentuk ‘golden route’. Bahkan saat ini, kami mampu mengantarkan paket dari Jakarta menuju Jayapura hanya dalam satu hari menggunakan Onepack,” ujar Farian Kirana, CEO Lion Parcel.

Baca Juga  Pengguna Motor Matik? 7 Kebiasaan Ini Patut Dihindari Agar Tidak Cepat Rusak

Golden route adalah rute pilihan utama yang menggunakan jadwal pesawat yang paling optimal untuk memaksimalkan pengiriman di esok hari.

Rute ini menjadi landasan untuk Onepack melayani pengiriman dari Jakarta menuju 28 kota (Ambon, Banjarmasin, Bengkulu, Banda Aceh, Bandung, Bandar Lampung, Balikpapan, Batam, Denpasar, Jayapura, Jambi, Medan, Kupang.

(Visited 37 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed