oleh

Aoi Sora, Bintang Film Panas yang Kini Bahagia Usai Pensiun

5W1H-Entertaiment : Pernah berkecimpung di dunia film panas memanglah sebuah masa-masa kelam bagi public figure asal Jepang bernama Suzuki Miho atau lebih familiar dengan nama Aoi Sora.

Dilansir dari situs Wikipedia, Aoi Sora memulai debutnya sebagai model panas pada tahun 2002, dengan film yang berjudul Happy Go Lucky!, hingga ia memperoleh penghargaan dan mampu melebarkan sayapnya ke tingkat internasional, sampai akhirnya memutuskan untuk pensiun di tahun 2011 setelah sempat membintangi salah satu film horor Indonesia berjudul Suster Keramas 2, usai 9 tahun berada di industri film panas.

Baca Juga  ASDP Tegaskan Penyeberangan Orang dan Angkutan Umum Ditutup

Pasca pensiun Aoi Sora masih tetap aktif di dunia perfileman dengan genre drama atau film layar lebar, dan ia juga memutuskan untuk menjalin ikatan pernikahan dengan sorang Disk Jokey (DJ) adalah Jepang bernama Dj Non dan kini telah dikaruniai dua orang anak kembar.

Baca Juga  Tingkatkan Iman dan Taqwa Sejak Dini, Pemkot Bandar Lampung Gelar Festival Anak Shaleh

Berdasarkan pantauan, Aoi Sora kini tampak bahagia setelah terlepas dari industri film Panas yang telah membesarkan namanya hingga ke kancah internasional, ibu dua anak itu terlihat aktif di media sosial instagram dengan nama @aoi_sola mengunggah keseharian keluarganya yang harmonis. (RA)

Baca Juga  Berkas Pendaftaran CPNS Mulai di Verifikasi BKD Kota Bandar Lampung
(Visited 416 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed