oleh

Apresiasi Jerih Payah Perjuangan, Ribuan Milenial Kirim Kado untuk Veteran di Lampung

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Apik Mandiri bersama Kitabisa.com kembali menyapa masyarakat Lampung dengan menyalurkan bantuan di tengah Pandemi Corona.

Setelah sebelumnya menyelenggarakan program makan satai gratis bersama pengayuh becak, mereka kini membagikan bingkisan Kado Kebaikan untuk Veteran Pejuang Kemerdekaan pada Senin (24/8/2020) di Gedung LVRI, Enggal, Bandar Lampung.

Baca Juga  Modus Pencurian Ganjal Mesin ATM, Satreskrim Polresta Bandarlampung Tangkap Tiga Pelaku

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua LVRI Lampung Mayor (Purn) S Subardi, Ketua PPM Provinsi Lampung Dr. Raja Agung Kusuma, MH, Perwakilan Kitabisa.com Almer Pradana dan Kepala Cabang ACT Lampung Dian Eka Darma Wahyuni.

Menurut Koordinator Kegiatan Yeni Harnita kemerdekaan yang  dirasakan oleh segenap bangsa Indonesia selama 75 tahun ini merupakan hasil pengorbanan jiwa raga dari semua pahlawan bangsa.

Baca Juga  Tangani Daerah Terdampak Banjir, PLN UID Lampung Beri Bantuan ke Rumah Ibadah dan Warga

Hal ini yang menjadi dasar kitabisa.com Bersama LKS APIK MANDIRI Lampung sejak 15 Agustus 2020 menggalang dana bersama untuk Kado Kebaikan Pejuang Kemerdekaan.

Lanjut Yeni, semangat dan rasa cinta para pahlawan memperjuangkan kemerdekaan dan mempersembahkan yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia menjadi inspirasi hampir 7.000 orang baik memberikan 350 paket kado kebaikan.

Baca Juga  Peringati HUT Kota Bandarlampung ke 338, Pemkot Bandarlampung Gelar Istigasah dan Doa Bersama

“Kado kebaikan yang dibagikan berisi Sembako, Baju Koko, perlengkapan alat salat, Container Box dan Alquran,” paparnya.

Kado Kebaikan yang disalurkan hari ini berkat dukungan Pengurus LVRI Provinsi Lampung, PPM Provinsi Lampung dan ACT Lampung yang menginisiasi kolaborasi baik ini.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed