oleh

Atasi Persoalan Banjir, Anna-Fritz Akan Lakukan Normalisasi Saluran Irigasi di Hadimulyo Barat

5W1HIndonesia.id, Metro – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro, Anna Morinda – Fritz Akhmad Nuzir akan melakukan normalisasi saluran irigasi di RW 09 Kelurahan Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat jika nantinya mendapat amanah memimpin Kota Metro.

“Iya tadi saya sudah keliling dan melihat di RW 09 ini. Warga di sini sangat antusias sekali. Ibu-ibu di sini sampai lari-lari kalau belum kita datangi. Untuk permasalahan banjir, untuk jangka pendek nanti akan dilakukan pengerukan sungai di sini karena sudah mengalami pendangkalan,” kata Anna Morinda usai kampanye kirab di RW 09 Kelurahan Hadimulyo Barat, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga  Dapat Nomor Empat, Anna-Fritz: Angka Ini Sesuai Harapan Kami

Selain itu, nantinya warga harus diberikan edukasi untuk tidak membuang sampah sembarangan. Sebab, selain pendangkalan penumpukan sampah juga menyebabkan aliran sungai tersumbat dan banjir.

“Ini untuk jangka panjangnya. Karena ya tadi masih ada penumpukan sampah. Karena itu masyarakat juga diberikan edukasi untuk tidak membuang sampah sembarangan,” paparnya.

Baca Juga  Tahun Ini, 285 IKM di Bandarlampung Akan Dapat Bantuan Hibah

Menurutnya, RW 09 merupakan wilayah padat penduduk. Karena itu, pihaknya juga mengimbau warga untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed