oleh

Bangun Mahasiswa Mandiri dan Berjiwa Luhur, DPD PA GMNI Lampung dan Majalah Monev Gelar Pelatihan dan Seminar Jurnalistik

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPD PA GMNI) Provinsi Lampung bersama Majalah Monev Lampung akan mengadakan pelatihan dan seminar jurnalistik pada tanggal 24-25 Februari 2020 bertempat di Hotel Aston Bandar Lampung.

Baca Juga  Malam Perayaan Natal, Herman HN Tinjau Empat Gereja

“Diharapkan, kegiatan ini dapat juga difungsikan sebagai penetralisasi dampak negatif dari pengaruh kemajuan teknologi. Dalam realitasnya media tersebut tidak akan berfungsi tanpa adanya bimbingan dari fasilitor yang mendorong mahasiswa untuk berperan aktif dalam mengoptimalisasi media,” kata Zulfahmi Haz, Pimpinan Umum Majalah Monev, dalam rilis yang diterima, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga  Gerakan Sedekah Beras Ramadhan, IMA Salurkan Beras untuk Panti Asuhan, Anak Yatim

Menurutnya, kegiatan jurnalistik merupakan kegiatan yang bernilai positif untuk membangun mahasiswa yang mandiri dan berjiwa luhur.

Media jurnalistik di kampus harus dimunculkan dan dikembangkan untuk mendorong optimalisasi mahasiswa dalam bidang jurnalstik.

Baca Juga  Launching Layanan Baru Gerobak Motor, Sedop Nasi Kuning dan Tumpeng Beri Bingkisan Kemanusiaan Kepada Rekan Jurnalis

“Dengan adanya media dalam bidang jurnalistik berarti mahasiswa mempunyai wadah untuk menyalurkan bakat dan minat mereka,” paparnya.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed