oleh

Bantu Adik Dzili, SIKAM Lampung Galang Donasi

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Seniman Kampus (SIKAM) Lampung melakukan galang dana untuk membantu biaya pengobatan adik M. Syadzili Meyzar Ibrahim (Dzili) yang sedang menderita Artresia Billier, yang menyebabkan kerusakan hati.

Dzili merupakan putra dari Yulizar Fadli (Aktor dan penyair Lampung), sedang menderita Atresia Bilier dan harus segera melakukan transplantasi atau cangkok hati, yang membutuhkan biaya sekitar Rp 200.000.000, digunakan untuk menunjang biaya transplantasi hati tersebut.

Baca Juga  Pemprov Lampung Dorong Kabupaten Pesisir Barat Fokus  Kembangkan Potensi Perikanan dan Pariwisata

Ikhsan Sulistyo, selaku koordinator lapangan aksi galang dana tersebut menjelaskan bahwa aksi galang dana yang dilakukan teman-teman SIKAM sudah berjalan selama dua hari, dilakukan dengan bermain musik mengunjungi angkringan, warung makan, warung ngopi, warung emperan, dan tempat kongko anak muda di Bandarlampung pada sore sampai malam hari.

Baca Juga  Gubernur Arinal Dorong Pemkot Siapkan Grand Design Konsep Aglomerasi Perkotaan

“Acara galang dana yang dilakukan teman-teman SIKAM sebenarnya terbagi dalam dua termin agenda. Pertama bermain musik dengan menyambangi warung makan emperan dan kedua dengan menggelar panggung budaya pada tanggal 20 Desember 2020 di Radar Fun Food,” ujarnya.

Baca Juga  DPRD Bandar Lampung Segera Kirim Hasil Penetapan Eva-Deddy ke Kemendagri
(Visited 23 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed