oleh

Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19, 5.000 Paket Bahan Pokok Siap Disalurkan di Bandarlampung

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Sebanyak 5.000 paket bahan pokok bantuan dari Presiden Republik Indonesia (RI) akan disalurkan kepada masyarakat Bandarlampung yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19.

Hal tersebut diungkapkan Herman HN, Wali Kota Bandarlampung usai melaksanakan Vidcon dengan Kepala satuan Kepresidenan (Kasatpres) di Ruang Rapat Wali Kota, Selasa (5/5/2020).

“Hasil rapat dengan sekretariat presiden tadi alhamdulillah masyarakat Bandarlampung dapat 5.000 paket bahan pokok dari Presiden RI,” ungkapnya.

Baca Juga  Wujudkan Lulusan Andal, Prodi DKV IIB Darmajaya Gelar Tutor Day

“Paket langsung ini. Paket itu isinya, 10 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 1 kotak teh celup,” sambungnya.

Herman HN menjelaskan bahwa bantuan paket sembako tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan baik dari pemerintah provinsi dan kota termasuk dari Kementerian Sosial.

Baca Juga  Sambangi Pasar Tradisional, Walkot Bandar Lampung Perketat Prokes

“Saya minta tadi 10.000 ribu paket tapi saya rasa agak berat karena provinsi lain juga dapat 5.000. Tapi kan kalau bisa dapat alhamdulillah,” tuturnya.

Lanjutnya menjelaskan bahwa pendataan bagi masyarakat yang mendapatkan bantuan nanti melalui lurah dan RT.

“Jadi, yang sudah saya bagikan beras kemarin mungkin tidak dapat. Mudah-mudahan ini akan tersalurkan dengan baik,” pungkasnya. (SA)

Baca Juga  Pelaku Penganiayaan ABK di Bandar Lampung Dituntut 8 Bulan Penjara
(Visited 25 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.