oleh

Bertemu jajaran Pimpinan DPW Gelora Lampung, Politisi Senior Abdullah Fadri Tampak Mesra

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Jajaran pimpinan DPW Gelora Lampung menerima kunjungan dari tokoh dan politisi senior Lampung Abdullah Fadri.

Kunjungan balasan tersebut disambut langsung oleh ketua DPW Partai Gelora Lampung Samsani Sudrajat beserta dengan Sekretaris Umum Imron Rosyadi dan ketua Bapilu Asis Budi santoso di kantor DPW Partai Gelora Lampung jl.Kh Mas Mansyur, Rawa Laut, Enggal, Bandar Lampung, Jumat (24/7/2020).

Baca Juga  Tangani Persoalan Banjir, BPBD Ingatkan Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan

Ketua DPW Gelora Lampung, Samsani menyampaikan kunjungan bang Aab sapaan Abdullah Fadri merupakan kunjungan balasan setelah sekitar satu bulan yang lalu pimpinan DPW bersilaturahmi di kediaman bang Aab.

“Banyak masukan dalam diskusi hangat kami bersama bang Aab sebagai tokoh dan politisi senior di Lampung,” ungkapnya.

Baca Juga  Perlancar Pengobatan Warga, Puskesmas Rawat Inap di Sawah Brebes Siap Dibangun

“Kami yang muda-muda ini butuh masukan,” lanjut Samsani.

Seperti yang diketahui Abdullah Fadri Auli atau Aab sapaan akrabnya merupakan mantan anggota DPRD Provinsi Lampung 2005-2019 sekligus politisi senior dan deklarator PAN di Lampung.

Baca Juga  AUTP Jadi Solusi Petani Hadapi Gagal Panen

Ditanya soal status politik Abdullah Fadri dan dukungannya terhadap Gelora, Samsani mengungkapkan bang Aab sebagai orang yang terbuka, beliau sudah merasa menjadi bagian dari keluarga Gelora Lampung. (Rls/SA)

(Visited 15 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed