oleh

BPOM RI Kunjungan ke Pemkot Bandar Lampung

5W1H, Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung Herman HN, menerima kunjungan kerja Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI, di ruang rapat Wali Kota setempat, Kamis (5/12/19).

Kunjungan tersebut dalam rangka sharing knowledge dan benchmarking implementasi pembangunan zona integritas ke Mall Pelayanan Publik Kota Bandar Lampung.

Walikota Herman HN, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan sharing dalam pelayanan publik.

Baca Juga  PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Pasca Gempa

“Ini BPOM Pusat berkunjung ke Bandar Lampung bagaimana pelayanan kita ke masyarakat di semua bidang. Bukan cuma makanan aja tapi semua pelayanan,” kata Herman.

Diungkapkan Herman Kota Bandarlampung mendapatkan predikat A oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) terkait pelayanan di gedung satu atap, khusunya dalam perizinan.

Baca Juga  Antisipasi Kerumuman Warga di Pasar Jelang Ramadan, Wali Kota Eva Jadikan Pedagang Sebagai Satgas

Selain itu, Kota Bandarlampung juga mendapatkan peringkat ke 8 besar dari 514 Kabupaten/kota se-Indonesia.

“Menurut BPOM nasional sesuai dengan penilaian kementrian RB nilainya A. Dan dari 514 kabupaten/kota di Indonesia kita nomor urut 8 besar,” ungkap Herman.

Ia berharap, kedepan pemerintah setempat dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Mudah-mudahan lebih baik kedepan, bila perlu nomor 1 di Indonesia,” tutupnya. (AI)

Baca Juga  Saling Berbagi di Jumat Barokah, Ketua Umum LKKS Lampung Salurkan Bantuan Sembako ke Pondok Pesantren
(Visited 22 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.