oleh

BRI Insurance Salurkan CSR Penanganan Covid 19

-Lampung-440 views

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Melihat kondisi perekonomian sebagian masyarakat Lampung yang terdampak Covid 19, PT BRI Asuransi Indonesia Cabang Lampung menyalurkan bantuan bahan pokok melalui ACT Lampung, Rabu (13/5/2020).

Serah terima dilakukan Wakil Pimpinan Cabang PT BRI Asuransi Indonesia Cabang Lampung Ipan Sihombing kepada Partnership ACT Lampung Shintia Erleni dan beberapa penerima manfaat.

Ipan Sihombing mengatakan penyaluran bantuan berupa sembako yang sangat dibutuhkan masyarakat terdampak Covid 19, diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dalam mencukupi kebutuhan pokok.

Baca Juga  Apresiasi Nakes dan Pasien di RS saat Lebaran, Wali Kota Eva Dwiana Bagikan Ratusan Paket Nasi Rendang

“Sejauh ini untuk nasabah BRI Insurance juga turut merasakan dampak Covid namun mayoritas masih bisa bertahan,” ungkapnya.

Untuk itu pihaknya tetap menghimbau semua nasabah BRI Insurance tetap mengikuti himbauan pemerintah menjaga social distancing, cuci tangan, memakai masker dan diam di rumah.

“Untuk penyaluran sudah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak namun melihat ACT yang sudah berdiri sejak tahun 2005 dan terjun langsung ke lapangan membersamai masyarakat yang terdampak Covid. Harapanya, dengan menyalurkan melalui ACT dapat cepat sampai dan diterima secara tepat sasaran,” tuturnya.

Baca Juga  Disnaker Bandar Lampung Imbau THR Dibayar H-7 Sebelum Hari Raya

“Harapannya ACT dapat menjadi sarana penanganan masalah sosial dan kemanusiaan di Lampung, sehingga memberi efek langsung untuk kebutuhan hidup mereka,” lanjutnya.

Partnership ACT Lampung, Shintia Erleni sangat mengapresiasi penyaluran bantuan bahan pokok berupa beras, minyak, gula, tepung terigu, mi, sarden, kopi dan teh.

Rencana penyaluran di Bandarlampung sebanyak 20 paket, Tanggamus 10 Paket, Lampung Timur 20 Paket, Pesawaran 10 Paket, Lampung Selatan 10 Paket dan warga terdampak banjir Martapura OKU Timur 6 paket. Jadi, total paket yang dibagikan 76 paket.

Baca Juga  Gugus Tugas Bandarlampung Rutin Sosialisasikan Protokol Kesehatan

“Sebentar lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, kebutuhan sembako akan semakin meningkat. Selain itu adik-adik prasejahtera juga membutuhkan baju baru dan perlengkapan lainnya. Harapanya semua dapat bergerak untuk Satu Bantu Satu dengan menyalurkan sedekah dan menunaikan zakatnya segera,” tutupnya. (SA)

(Visited 18 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed