oleh

Brigif 4 Mar/BS Kunjungi Rektor Universitas Lampung

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Komandan Brigif 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Nawawi S.E M.M., beserta jajaran melaksanakan kunjungan kerja ke Rektor Universitas Lampung (UNILA) Jl. ZA. Pagar Alam, Gedong Meneng, Kec. Rajabasa, Kota Bandarlampung, Kamis (9/7/2020).

Adapun maksud dan tujuan kunjungan kerja ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Brigif 4 Mar/BS dengan Rektor Universitas  Lampung (UNILA).

Baca Juga  Kunjungan Kerja ke Kabupaten Mesuji, Ketua TP PKK Lampung Ajak PKK Jadi Inisiator Pelopor Perubahan ke Arah yang Lebih Baik

Komandan Brigif 4 Mar/BS menyampaikan terima kasih atas sambutan oleh pihak Universitas Lampung dan semoga ini semua bisa lebih mempererat tali silaturahmi yang telah ada.

Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M., juga menyampaikan bahwa terkait dengan adanya virus Covid-19 yang dialami bersama, pihak Unila telah banyak bekerjasama dengan Brigif 4 Mar/BS untuk ikut serta dalam menangani dampak Covid-19 di Lampung.

Baca Juga  Tinjau PPKM Darurat di Bandar Lampung, Kapolda Lampung Nilai Pelaksanaan Sudah Tepat

“Kami juga melaksanakan program ketahanan pangan dengan bercocok tanam sampai menabur benih ikan tawar dan air asin, dengan harapan saat panen kedepannya dapat membantu atau meringankan beban masyarakat dan prajurit,” ucapnya.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar serta dilaksanakan dengan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak dan penggunaan masker dikala Pandemi Covid-19.

Baca Juga  Semua Fraksi DPRD Bandar Lampung Setujui Raperda RPJMD 2021-2026

Hadir dalam acara tersebut Rektor Universitas Lampung Bapak Prof. Dr. Karomani, M.Si., Rektor I Bidang Akademi Bapak Prof. Dr. Heryandi, S.H.,M.S., para Perwira Staf dan Dansatlak Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung. (Rls/FO)

(Visited 17 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed