oleh

Buka Rakercabsus dan Musancab di Metro, Sudin Ajak Seluruh Peserta Rebut Kemenangan di Pilkada 2020

5W1HIndonesia.id, Metro – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Lampung, Sudin, SE secara resmi membuka perhelatan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC PDI-Perjuangan Kota Metro, berlangsung di kantor DPC PDI Kota setempat, Jl. RA Kartini, Kel. Banjarsari, Kec. Metro Utara, Selasa (13/10/2020)

Berdasarkan pantauan media, selain diikuti oleh puluhan kader pengurus DPC, PAC hingga badan dan sayap partai, rapat tersebut juga dihadiri belasan Pengurus DPD PDI-P Lampung serta diikuti pula oleh Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Baca Juga  Kurangi Golput, Tim Kampanye Anna-Fritz Jalan Kaki Kelilingi Ganjar Agung

Dalam sambutannya, Sudin mengajak seluruh peserta Rakercabsus dan Musancab untuk merebut kembali kemenangan di Metro dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

“Hari ini saya mendapatkan tugas dari DPP untuk membuka Rakercabsus dan Musancab di Kota Metro. Kemenangan itu sangat indah, ini yang harus di camkan benar-benar. Saya ingin menang, jadi nanti enggak usah sebut calon walikota, enggak usah. Bilang saja walikota dan wakil walikota. Kita semua akan berusaha, bergotong-royong untuk kemenangan ini,” tegas Sudin dalam sambutannya.

Baca Juga  BPS Bandarlampung Kembali Laksanakan Sensus

Selain itu, pria yang juga merupakan ketua Komisi IV DPR RI tersebut menyampaikan bahwa pihaknya akan memberikan bantuan kepada kelompok masyarakat yang mengurusi bidang pertanian.

Terlebih, bila Anna-Fritz dilantik menjadi Wali dan Wakil Walikota Metro maka bantuan dari Komisi IV DPR RI akan rutin disalurkan ke Bumi Sai Wawai.

Baca Juga  Empat Parpol Solid Bergerak Menangkan Anna - Fritz
(Visited 20 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed