oleh

Buka Tournament Volleyball, Anna-Fritz Didoakan Warga Menangi Pilkada

-Metro-487 views

5W1HIndonesia.id, Metro – Ratusan Warga Kelurahan Karang Rejo, Kec. Metro Utara mendoakan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menang dalam kontestasi Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diutarakan warga dalam kegiatan pembukaan GPC Cup Tournament Volleyball Open 2020 yang digelar pemuda Karang Rejo Solid Bergerak di lapangan GPC, RT 22 RW 06 kelurahan setempat, Sabtu (8/8/2020) malam

Baca Juga  Gelar Kampanye Daring Ke-6, Dede Yusuf Akan Mengisi Kampanye Anna-Fritz

Ketua panitia GPC Cup, Edi Prayitno mengungkapkan bahwa Tournament tersebut sepenuhnya didukung masyarakat. Ia berharap ketika Anna Morinda mengemban amanah rakyat dapat terus mendukung setiap kegiatan pemuda Metro khususnya di Karang Rejo.

“Alhamdulillah kita mendapatkan dukungan dari masyarakat dan ibu non Anna Morinda. Semoga beliau diberi kesempatan untuk memimpin Kota Metro agar setiap event-event olahraga para pemuda dapat terus didukung,” ujarnya.

Baca Juga  Selama Dua Jam, Tokoh Muda dan Nasional Akan Ramaikan Kampanye Daring Anna-Fritz

Hal senada disampaikan Ibnu Abdillah, Pemuda Metro Utara tersebut berharap dan mendoakan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir dapat memenangi Pilkada serentak di Kota Metro.

“Harus menang, karena sejauh ini hanya orang Metro yang bisa mengerti Metro. Dan kami yakin mbak Anna dan mas Fritz sangat paham dengan apa yang dibutuhkan warga Metro, terlebih peran aktifnya dalam mendukung setiap kegiatan pemuda di Metro. Saya dan warga akan berdoa dan mendukungnya,” ucapnya saat menyaksikan pembukaan Tournament Volleyball.

Baca Juga  Lolos Verifikasi Berkas, Anna-Fritz Minta Doa Koalisi Rakyat

Sementara itu bakal calon Walikota Metro Anna Morinda mengapresiasi kegiatan yang digelar pemuda Karang Rejo Solid Bergerak.

Menurutnya, dalam sebuah kompetisi bukan sekedar kemenangan yang dicari melainkan kemenangan atas diri sendiri dengan menjunjung tinggi sportivitas.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed