oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 10 Mar/SBY Laksanakan Pengecekan Suhu Badan

-Nasional-367 views

5W1HIndonesia.id, Batam – Prajurit Yonif 10 Mar/SBY ikuti pemeriksaan suhu badan dan penyemprotan disinfektan melalui Auto disinfection chamber sebelum memasuki Ksatrian Yonif 10 Mar/SBY, Senin (13/7/2020).

Prajurit yonif 10 Mar/SBY yang akan memasuki Ksatrian terlebih dahulu diberhentikan oleh anggota jaga dan anggota BP Pratama Yonif 10 Mar/SBY di depan pos penjagaan guna bertujuan untuk mengecek suhu badan prajurit dan juga pemberian cairan hand sanitizer.

Baca Juga  Mayjen TNI Chandra W Sukotjo Resmi Gantikan Letjen TNI Dodik Wijanarko Jabat Danpuspomad

Hal ini dilakukan anggota jaga dan anggota BP Pratama Yonif 10 Mar/SBY sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19 .

Komandan Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Letkol Mar Alim Firdaus S.H.M.,Tr.Hanla menyampaikan kepada seluruh prajurit yonif 10 Mar/SBY dengan adanya kegiatan tersebut, sebagai tindakan cegah dini penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, PT KAI Divre IV Berhentikan Operasional Semua KA Penumpang Hingga Akhir Mei 2020

“Dan juga sebagai sarana untuk mengingatkan kepada seluruh Prajurit Yonif 10 Mar/SBY agar senantiasa selalu hidup sehat dan bersih sehingga dapat terhindar dari segala penyakit,” jelasnya. (Rls/FO)

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed