oleh

CV AJT Salurkan 3000 Masker untuk Panti Asuhan PHB dan Pondok Pesantren di Lampung

5W1HIndonesia.id, Bandar Lampung CV Anugerah Jaya Tjemerlang (AJT) Salurkan 3000 Masker untuk pondok pesantren dan panti asuhan di Lampung, pada Jumat (2/4/2021).

Donasi 3000 masker ini bertujuan untuk membantu pencegahan persebaran virus corona di masa pandemi terhadap santri pondok pesantren dan anak-anak panti asuhan yang ada di Lampung.

Baca Juga  Kehadiran Listrik PLN Jadikan Petambak Udang Dipasena Kembali Panen

Andrean Winardi selaku owner CV AJT ini mengatakan ini adalah wujud kepedulian dari korporasi terhadap situasi dampak pandemi  yang berkepanjangan yang dialami masyarakat kita.

“Semoga masker ini turut memberikan proteksi terhadap anak-anak Kita yang ada di panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Lampung,” ujarnya.

Baca Juga  Selama Dua Jam, Tokoh Muda dan Nasional Akan Ramaikan Kampanye Daring Anna-Fritz

Fajar Yusuf Dirgantara, selaku Head of Marketing ACT Lampung, mengatakan bahwa CV Anugerah Jaya Tjemerlang (AJT) memberikan donasi masker sejumlah 3000 melalui ACT Lampung.

Masker ini akan kami salurkan kepada Panti Asuhan Peduli harapan Bangsa (PHB) di Lampung dan beberapa pondok pesantren yang sering didatangi oleh ACT Lampung.

Baca Juga  Belum Kondusif, Sekolah Daring Diperpanjang Sampai 4 Januari

“Terima kasih kepada AJT yang telah memberikan bantuan masker untuk adik-adik santri dan anak-anak Panti Asuhan Peduli Harapan Bangsa (PHB) di Lampung, mudah-mudahan membawa kebermanfaat dan keberkahan untuk kita semua,” ucapnya. (Rls/SA)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed