oleh

Danbrigif 4 Marinir/BS Cek Kesiapan Randis

5W1HIndonesia.id, Pesawaran – Komandan Brigif 4 Marinir/BS laksanakan pengecekan secara langsung kendaraan inventaris dinas di lapangan apel Mako Brigif 4 Marinir/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Rabu, (22/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel Marinir Ahmad Fajar dengan didampingi oleh Wadan, Pasops, Paslog, Ka Akun Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 9 Marinir dan Dankima Brigif 4 Marinir/BS mengecek kesiapan kendaraan yang ada di Brigif 4 Marinir/BS dengan tujuan agar diketahui kesiapan masing-masing kendaraan yang digunakan untuk mendukung tugas pokok sehari-hari.

Baca Juga  Kendarai Sepeda, Anna - Fritz Daftar di KPU Metro

Bersamaan dengan hal tersebut, juga dilaksanakan pengecekan kendaraan yang ada di satuan-satuan yaitu Yonif 7 Marinir di Ketapang Pesawaran, Yonif 8 Marinir di Pangkalan Brandan, Yonif 9 Marinir di Batu Menyan Pesawaran dan Yonif 10 Marinir di Batam.

Baca Juga  Tahan Tangis, Eva Dwiana Deklarasikan Kemenangan Perolehan Suara

Pada kesempatan tersebut, Danbrigif 4 Marinir/BS menyampaikan agar seluruh satuan yang berada di jajaran Brigif 4 Marinir/BS selalu mengontrol kesiapan dak kelayakan kendaraan yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing karena tanpa kendaraan yang siap digunakan kita tidak dapat berbuat apa-apa, kelayakan kendaraan dalam segala kegiatan sangat menentukan dan sangat vital maka dari itu, semua harus ikut berpartisipasi dan bertanggung jawab untuk menjaga kesiapan kendaraan. Apabila ada kendaraan yang rusak segera lakukan perbaikan dan laporan ke Komando Atas. (Rilis)

Baca Juga  Kegiatan Safari Intelijen Korps Marinir, Wadanbrigif: Korps Marinir Lampung Jadi Prajurit Profesional
(Visited 41 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed