oleh

Datangi Kota Metro, DPP Demokrat Pastikan Peluang Kemenangan Anna-Fritz

5W1HIndonesia.id, Metro – Menjelang hari pencoblosan dalam Pilkada serentak 9 Desember mendatang, Partai Demokrat terus melakukan inovasi agar calon yang diusungnya dapat memenangkan kontestasi.

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai berlambang mercy tersebut datang ke Metro guna memastikan peluang besar kemenangan calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Hal itu ditegaskan Koordinator Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat wilayah Sumatera III, Imer Darius dalam acara monitoring Satgas Pilkada di sekertariat perjuangan 1 Jl. Flores No. 26 Kel. Ganjar Agung Kec. Metro Barat, Senin (9/11/2020) malam.

Baca Juga  Memajukan UMKM, Anna-Fritz Luncurkan Pasar Digital Jualanmbakanna.id

“Satgas Pilkada DPP Partai Demokrat ini turun dalam rangka melaksanakan monitoring, supervisi dan evaluasi. Ini semua untuk memastikan bahwa keputusan yang sudah ditetapkan DPP Partai Demokrat itu berjalan di bawah,” ucapnya saat dikonfirmasi media usai pertemuan terbatas tersebut.

Baca Juga  H-1 Pencoblosan, Dua Kelurahan Wilayah Kemiling Diserang Garam

“Kita juga melihat kinerjanya struktur partai, anggota fraksi dan seluruh kader dalam rangka memenangkan Pilkada,” sambungnya.

Pria yang juga merupakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat itu juga membeberkan hasil survei elektoral Anna-Fritz yang masih unggul di Metro.

Meski begitu, ia tetap mengintruksikan seluruh kader khususnya fraksi, untuk ikut bertanggung jawab memenangkan Anna-Fritz nomor 4.

“Kalau berdasarkan survei yang kita peroleh, saat ini Anna-Fritz masih unggul dan harapan kita ini dapat dipertahankan sampai di 9 Desember. Tidak hanya fraksi, struktur pengurus dan kader juga semua wajib bertanggungjawab memenangkan Anna-Fritz,” tegas Imer.

Baca Juga  Gelar Sidang Paripurna Istimewa Masa Akhir Jabatan, Wali Kota Herman HN Dinobatkan Bapak Pembangunan

Sementara itu Pelaksana Tugas (Plt) DPC Partai Demokrat Kota Metro, Zaenuri mengaku telah melakukan konsolidasi ke seluruh kader partai untuk berjuang bersama memenangkan Anna-Fritz.

(Visited 61 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed