oleh

Debat Kandidat Ketiga, Anna: Ada Tiga Upaya Dorong Majunya Kota Metro

5W1HIndonesia.id, Metro – Debat Publik pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Metro ketiga yang berlangsung di Ballroom Aidia Grande, Rabu (18/11/2020) tampak berbeda.

Kali ini, Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi sepasang sosok Calonkada yang menyita perhatian publik dipanggung debat kandidat.

Pasalnya, busana yang cetar dengan balutan jaket merah hitam dan pemaparan penuh semangat terlihat menyempurnakan penampilan keduanya di panggung.

Selain itu, penjabarannya terkait Akademisi, Bisnis, Community, Government, dan Media (ABCGM) serta tekadnya untuk berperan aktif dalam mengkampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba juga menyedot perhatian publik.

Calon Walikota Metro Anna Morinda dalam sesi wawancara usai debat tersebut menyampaikan, terdapat tiga hal yang mendorong kemajuan kota ke arah yang lebih baik.

“Ada tiga upaya untuk mendorong majunya sebuah Kota Metro tercinta ini, yakni Sumber Daya Manusia (SDM), reformasi birokrasi, dan infrastruktur,” bebernya.

“Karena tema kegiatan kita malam hari ini ialah meningkatkan kesejahteraan masyarakat memperkokoh nilai kebangsaan yang bebas Covid-19 dan Narkotika, maka ini sejalan dengan pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Lampung yang telah berjalan saat ini, serta fokus pada penguatan SDM,” terusnya.

Wanita yang akrab disapa Ibun itu juga menjelaskan, upaya pihaknya ketika diberi amanah rakyat untuk memimpin Kota Metro ialah meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) sebagaimana yang telah dibangun kepala daerah sebelumnya.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed