oleh

Denpom II/3 Siap Bantu Lamteng Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

5W1HIndonesia.id, Lampung Tengah – Denpom II/3 Lampung siap bantu Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, untuk penegakkan disiplin protokol kesehatan terhadap penyebaran wabah virus covid-19.

Hal itu ditunjukkan dengan hadirnya Dandenpom II/3 Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, yang di wakili oleh Dansubdenpom Persiapan Metro Kapten Cpm Wahyu.

Baca Juga  MUI Lampung Keluarkan Maklumat Terkait Bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri Saat Wabah Corona, Ini Penjelasannya

Dansubdenpom menghadiri menghadiri Apel Siaga Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan, Gugus Tugas Covid-19, di Tugu Kopiah Emas Gunung Sugih, Lamteng, Selasa (02/06/2020).

Bertindak sebagai Pimpinan Apel yaitu Bupati Lamteng Hi. Lukman Djoyosumarto. Tujuan di laksanakannya apel tersebut yaitu untuk memberikan penegasan kepada masyarakat Lamteng akan penting memperhatikan prokol kesehatan di tengah masih merebaknya kasus covid-19 di Lampung.

Baca Juga  Kadishub Bandarlampung Positif Covid-19, Asisten 1, 2 dan 3 Pemkot Bandarlampung Jalani Rapid Test

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro, Danyonif 143/TWEJ Mayor Inf Iqbal, Kasiops Rem 043/Gatam Letkol Inf Erwin dan para unsur muspida Kabupaten Lamteng. (FO)

Baca Juga  Sidak ke Tempat Keramaian, Herman HN: Terapkan Protokol Kesehatan Setiap Hari
(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed