oleh

Di Masa Covid-19, Jumlah Rekomendasi Izin Keramaian Capai 1.040 di Bandarlampung

5W1HIndonesia, Bandarlampung – Jumlah rekomendasi izin keramaian di masa pandemi Covid-19 yang telah dikeluarkan di wilayah Bandarlampung sampai saat ini kurang lebih mencapai sebanyak 1.040.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kota Bandarlampung Herman HN, melalui Bendahara Satgas M. Rizki saat diwawancara, Senin (21/9/2020).

Baca Juga  Tangani Bagi Terdampak Covid-19, 289 IKM di Bandarlampung Akan Dapat Bantuan DID Senilai Rp1,5 Miliar

“Ini terhitung sejak tanggal 21 Juli 2020 sampai saat ini jumlah rekom izin keramaian yang sudah diberikan oleh Satgas Covid-19 Kota sebanyak 1040,” paparnya.

Menurutnya, untuk pengajuan rekomendasi izin keramaian itu dapat diperoleh ke kantor BPBD Kota Bandar Lampung sebagai bagian dari Tim Satgas Covid-19 Kota Bandarlampung.

Baca Juga  Polda Lampung Luncurkan ETLE, Ada di Sebanyak Lima Titik

“Warga yang ingin mengajukan izin bisa langsung ke kantor BPBD. Syaratnya melampirkan fotokopi KTP penanggung jawab acara, mengisi format tempat acara dan buat layout tempat acara berlangsung, pelayanan ini gratis tanpa dipungut biaya,” beber Rizki.

Baca Juga  Bantu Jurnalis Saat Wabah Covid-19, ACT dan JFH Lampung Bersama BWI Beri Bingkisan Cinta

Ia menjelaskan bahwa, setiap warga yang mengajukan izin tidak sepenuhnya mendapatkan izin. Terdapat juga yang tidak mendapatkan rekom, dengan pertimbangan standar protokol yang ditetapkan Satgas Covid-19 Kota.

(Visited 63 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed