oleh

Dibantu Satpol PP, Disdukcapil Sudah Bagikan E-KTP Kesepuluh Kali 

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandarlampung melaksanakan pembagian langsung KTP Elektronik (e-KTP), yang kesepuluh kalinya kepada masyarakat di wilayah Bandarlampung.

Hal tersebut terungkap saat pihak Disdukcapil Kota Bandarlampung menyerahkan e-KTP kepada pihak Satpol PP Bandarlampung untuk dibagikan kepada masyarakat yang digelar di ruang Kasatpol PP Bandarlampung, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga  Tinjau Persiapan Wisma Haji Jadi RS Darurat, Gubernur Lampung Pimpin Rapat Persiapan Kunjungan Menteri BUMN dan Menag

“Ya ini merupakan yang kesepuluh kalinya. Pada tahun 2018 sebanyak tiga kali, 2019 di bawah kepemimpinan Kepala Satpol PP, Paryanto sebanyak empat kali kemudian pada kepemimpinan Kasat Pol PP Suhardi Syamsi sebanyak tiga kali,” beber A. Zainuddin, Kadisdukcapil Bandarlampung.

Baca Juga  Dugaan Pungli PKL, Inspektorat Siap Lakukan Pemeriksaan

Ia menjelaskan total e-KTP yang diserahkan pada pembagian yang kesepuluh ini sebanyak 2.253 keping untuk dibagikan kepada masyarakat.

Menurutnya, ini sesuai arahan Wali Kota Bandarlampung Herman HN untuk melakukan pencetakan blanko e-KTP untuk dibagikan kepada masyarakat.

Baca Juga  Gubernur Lampung Sampaikan Jawaban atas Pemandangan Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Lampung terhadap Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2020
(Visited 54 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed