oleh

Dibantu Satpol PP, Disdukcapil Sudah Bagikan E-KTP Kesepuluh Kali 

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandarlampung melaksanakan pembagian langsung KTP Elektronik (e-KTP), yang kesepuluh kalinya kepada masyarakat di wilayah Bandarlampung.

Hal tersebut terungkap saat pihak Disdukcapil Kota Bandarlampung menyerahkan e-KTP kepada pihak Satpol PP Bandarlampung untuk dibagikan kepada masyarakat yang digelar di ruang Kasatpol PP Bandarlampung, Selasa (18/2/2020).

Baca Juga  Pertemuan Aksi Konvergensi Stunting 2021, Provinsi Lampung Targetkan Penurunan Angka Stunting Hingga 14 Persen di Tahun 2024

“Ya ini merupakan yang kesepuluh kalinya. Pada tahun 2018 sebanyak tiga kali, 2019 di bawah kepemimpinan Kepala Satpol PP, Paryanto sebanyak empat kali kemudian pada kepemimpinan Kasat Pol PP Suhardi Syamsi sebanyak tiga kali,” beber A. Zainuddin, Kadisdukcapil Bandarlampung.

Baca Juga  Buka Pengajian di Kampus UIN Radin Intan, Gubernur Lampung: Kehadiran Khofifah Dapat Datangkan Berkah dan Manfaat

Ia menjelaskan total e-KTP yang diserahkan pada pembagian yang kesepuluh ini sebanyak 2.253 keping untuk dibagikan kepada masyarakat.

Menurutnya, ini sesuai arahan Wali Kota Bandarlampung Herman HN untuk melakukan pencetakan blanko e-KTP untuk dibagikan kepada masyarakat.

(Visited 54 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed