oleh

Didukung Peralatan Modern Mutakhir, RS Budi Medika Dilengkapi 12 Lab PCR

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – CEO Sungai Budi Group menyatakan pihaknya memiliki komitmen bahwa dengan kehadiran RS Budi Medika di Bandarlampung dapat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat di Provinsi Lampung yang berkualitas.

“Dilengkapi dengan peralatan modern mutakhir, didukung dokter dan para medis yang kompeten, sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelayanan kesehatan di Lampung,” jelas CEO Sungai Budi Group, Widarto dalam Acara Peresmian RS Budi Medika di Jalan Yos Sudarso, Bumi Waras, Bandarlampung, Minggu (8/11/2020).

Baca Juga  Bantu Pemilik Rumah Roboh, Herman HN Beri Bantuan Rp 5 Juta

Ia mengungkapkan untuk saat ini RS Budi Medika telah memiliki fasilitas berupa laboratorium PCR sebanyak 12 dari 20 yang awalnya direncanakan.

“Di RS Budi Medika ini kita memiliki lab untuk test PCR sebanyak 12 yang awalnya kita rencanakan 20. Dengan keterbatasan dan sulitnya mendapatkan alat yang harus bersaing dengan negara lain dan lab PCR RS Budi Medika Lampung pertama di luar pulau Jawa,” paparnya.

Baca Juga  Puluhan Warga Antusias Ikuti Gelaran Operasi Pasar Murah

Sementara itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung akan membidik kerjasama di bidang pelayanan kesehatan dengan RS Budi Medika.

(Visited 128 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed