oleh

Dinilai Sebagai Tokoh Muda, JakMania Metro Beri Penghargaan Anna Morinda

5W1HIndonesia, Metro – Cantik, tangguh dan menginspirasi, begitulah pandangan ratusan suporter sepakbola yang tergabung dalam gerakan suporter Persatuan Sepakbola Jakarta (Persija) yang menamai dirinya The JakMania Kota Metro terhadap sosok Anna Morinda.

Untuk itu, di perayaan 1 tahun Anniversary Biro 04 Jak Mania Outsiders Orens Lampung, organisasi yang terbentuk atas dasar kesamaan hobi tersebut memberikan penghargaan kepada Anna Morinda sebagai tokoh muda yang menginspirasi suporter sepakbola JakMania.

Baca Juga  Buka Acara BSM/UMK Binaan BDC, Wali Kota Herman HN Minta Pelatihan UMKM Jangan Berhenti

Pandangan cantik, tangguh dan menginspirasi tersebut diungkapkan Ketua Biro 04 Jak Mania Outsiders Orens Lampung Rizki Hardiansyah, dalam sambutannya yang berlangsung di D’Jazz Coffe, Minggu (4/10/2020).

“Alhamdulillah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami JakMania atas kehadiran perempuan Metro tangguh yang menginspirasi pemuda, ibu Anna Morinda,” ungkapnya.

Baca Juga  Kapten Cpm Agus Salim Resmi Jabat Dansubdenpom II/3-1 Lampung Utara

Sosok ibu dimata JakMania adalah perempuan muda yang mau bergerak mengayomi anak-anak muda di Metro. Itulah yang membuat kami suka dengan cara beliau mengayomi pemuda.

“Sosoknya yang cerdas menginspirasi kita semua, dan banyak yang bilang ibun itu perempuan cantik yang kuat dan berkarakter,” ucap pria yang akrab disapa Bung Aan tersebut.

Baca Juga  Herman HN Serahkan Santunan Keluarga Petugas BPBD Meninggal Dunia

Dalam sambutannya, Anna Morinda menyampaikan bahwa Kota Metro membutuhkan para pemuda untuk menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam menjalankan pembangunan. Selain itu, menurutnya sepakbola tanpa suporter bagaikan sayur tanpa garam.

(Visited 72 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed