oleh

Divpropam Mabes Polri Apresiasi Operasi Ketupat Polda Lampung

-HUKRIM, Lampung-421 views

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Divisi Profesi dan Pengamanan (Divpropam) Kepolisian Negara Republik Indonesia mengapresiasi terhadap pelaksanaan Ops Ketupat Krakatau 2020 oleh Polda Lampung.

Pasalnya, dalam pelaksanaan Ops tersebut tidak ditemukan pelanggaran maupun penyimpangan selama kegiatan operasi.

“Selama kami melakukan pengawasan Ops Ketupat dan penegakan disiplin di Polda Lampung tidak ditemukan pelanggaran maupun penyimpangan selama kegiatan operasi. Kami sangat mengapresiasi pelaksanaan Ops Ketupat di Polda Lampung,” terang AKBP Dydit Dwi S, SIK, M.Si.,¬†KATIM Wasops, Jumat (29/5/2020).

Baca Juga  Peringatan Nuzulul Quran Tahun 1442 H, Gubernur Lampung Ajak Bangun Jembatan Hati antara Pemerintah dan Masyarakat

Ia menerangkan bahwa berdasarkan perintah Kadivpropam Polri bahwa selama kegiatan Ops Ketupat di masa pandemi Covid-19 ini perlu dilakukan pengawasan.

“Sehingga diharapkan tidak terjadi penyimpangan maupun pelanggaran selama pelaksanaan Operasi Ketupat,” ungkapnya.

Baca Juga  Pastikan Suplai Listrik Aman, GM PLN UID Lampung Kunjungi Industri Oksigen

Menurutnya, kegiatan Pengawasan Operasi (Was Ops) sendiri mulai dilaksanakan dari tanggal 27-31 Mei 2020 dengan menerjunkan tim yang berjumlah empat orang.

Mereka telah melakukan Was Ops di beberapa polres wilayah Polda Lampung di antaranya Polres Pesawaran, Tanggamus, Lampung Barat, Way Kanan, Lampung Utara dan Mesuji.

Baca Juga  Usai Polsek Candipuro Lampung Selatan Dibakar Massa, Ini Penjelasan Polda Lampung

“Harapannya dengan dilaksanakannya Was Ops tersebut pelayanan Polri kepada masyarakat terutama selama Ops ketupat semakin bagus dan tidak melalukan penyimpangan serta tetap laksanakan tugas dengan baik, sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP). Tetap semangat dalam bertugas dan jaga selalu dan utamakan kesehatan,” pungkasnya. (SA)

(Visited 62 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed