oleh

DPC Partai Demokrat Siap Usung Eva Dwiana Maju Pilwakot 2020

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana Herman HN mengembalikan berkas formulir Balon ke kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bandarlampung, Selasa (4/2/2020).

Penyerahan berkas formulir Balon Wali Kota dalam menghadapi kontestasi Pilwakot 2020 tersebut langsung diterima oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung H. Budiman AS, Sekretaris DPC Partai Demokrat,Hendra, Ketua Penjaringan Bakal Calon Wali Kota DPC Partai Demokrat, Unggul, dan jajarannya.

Ketua Penjaringan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota DPC Partai Demokrat Bandar Lampung, Unggul mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya.

Baca Juga  Sambut Hari Kartini, Eva Dwiana Mengajak Semua Perempuan Saling Menguatkan Hadapi Covid-19

“Kami dari tim telah menerima penjaringan dan secara resmi pencalonan ibu akan diproses,” tuturnya.

“Mudah-mudahan berkas dapat memenuhi semua persyaratan,” sambungnya.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Bandarlampung H. Budiman AS, menuturkan bahwa Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana bukan orang baru di Partai Demokrat.

“Ini penghargaan bagi kami. Mudah-mudahan mekanisme berjalan baik,” paparnya.

Ia menjelaskan bahwa pada tanggal 23 Maret 2020 nanti ada penyampaian visi misi dan ada juga survei calon-calon wali kota dan wakil wali kota.

Baca Juga  Masukkan Sabu Lewat Sampo, Petugas KPR Kelas I Bandarlampung Amankan Dua Pelaku

“Semua mekanisme akan kita lalui nanti akan sampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD),” katanya.

Menurutnya, tujuan digelarnya penyampaian visi misi tersebut guna menajamkan visi dan misi oleh calon-calon.

“Mudah-mudahan bunda Eva bisa melanjutkan Bandar Lampung lebih baik kedepannya,” harapnya.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan berkoalisi dengan partai-partai politik lainnya dan saat ini sedang melakukan penjajakan.

“Mudah-mudahan Partai Demokrat dapat memenangkan bakal calon yang diusung. Karena kami serius untuk memenangkan calon,” katanya.

Sementara Balon Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana menyatakan ingin bersama dengan Partai Demokrat dalam membangun Bandar Lampung kedepan lebih baik lagi.

Baca Juga  Siap Jual Tiga Paket Sabu, Yadi Digelandang Jajaran Satresnarkoba Polresta Bandar Lampung

“Mudah-mudahan bunda Eva insyaallah kedepan lebih baik lagi kota Bandarlampung dan mudah-mudahan dapat dukungan dari Partai Demokrat,” pungkasnya.

Diketahui bahwa terdapat empat Balon Wali Kota yang mengambil berkas formulir dari DPC Partai Demokrat Bandarlampung, namun baru tiga Balon Wali Kota yang sudah mengembalikan berkas yaitu Yusuf Kohar, Rycko Menoza, dan Eva Dwiana Herman HN. (SA)

(Visited 34 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed