oleh

Dua Kesenian Tradisional Siap Iringi Pendaftaran Anna-Fritz ke KPU

5W1HIndonesia, Metro – Tim pemenangan bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir (Anna-Fritz) merilis rencana proses pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota setempat pada 4 September 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Losion Officer (LO) pemenangan Anna-Fritz, Yessi Puspitasari. Dirinya menegaskan bahwa pihaknya telah mantap dan mematuhi instruksi partai untuk mengantarkan Anna-Fritz mendaftar ke KPU sekira pukul 14.00 WIB sesudah salat Jumat.

Baca Juga  Empat Pelaku Diduga Pengedar Sabu Diringkus Polisi

“Sedikit saya bocorkan tentang rencana bagaimana kita mendaftar. Nanti akan ada dua pasukan, merah dan putih. Yang mana pasukan merah dipimpin ibu Anna Morinda dan pasukan putih pak Fritz Akhmad Nuzir,” terang Yessi Puspitasari dalam keterangan Pers-nya, Rabu (2/9/2020).

Pihaknya akan bersepeda dari dua titik yang berbeda, ibu Anna bersama pasukan merah akan berangkat dari kantor DPC PDI Perjuangan di Jl. Kenanga, Mulyojati 16C, dan pak Fritz memulai perjalanan sehabis salat Jumat dari masjid Taqwa.

Baca Juga  Sediakan Tempat Isolasi Pasien Covid-19, Wali Kota: Gedung RSP Unila Tengah Dipersiapkan

“Lalu semua pasukan berjalan menuju satu titik yang sama di Aidia Indonesia Hotel,” jelasnya.

Yessi juga mengungkapkan bahwa proses pendaftaran dilanjutkan dengan berjalan kaki dari Aidia Indonesia menuju KPU dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Kemudian Anna-Fritz menuju KPU dengan berjalan kaki. Tentunya kita mempersiapkan sebagaimana arahan Kasat Intelkam Polres Metro dengan membatasi jumlah pengantar dan mematuhi standar protokol pencegahan Covid-19, dan dalam pasukan merah putih juga terdapat ring 1, 2, 3 dan 4 sebagaimana arahan KPU,” ujarnya.

Baca Juga  Dikunjungi Wahdi-Qomaru, Anna-Fritz Siap Kolaborasi Bangun Kota Metro

Dari Aidia Indonesia Hotel seluruh peserta akan berjalan kaki menuju KPU disambut dengan dua kesenian tradisional rakyat, Reog Ponorogo dan Tambur dari Sumatera Barat.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed