oleh

Dukung PSBB dan Larangan Mudik, Divre IV Tanjungkarang Salurkan 700 Paket Sembako Gratis KAI Berkah Ramadhan

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung –
PT Kereta Api Indonesia (Persero) membagikan 10.000 paket sembako gratis dengan total nilai sebesar Rp1 miliar kepada masyarakat melalui program Sembako Gratis KAI Berkah Ramadhan, serentak di 15 wilayah kerja KAI di Jawa-Sumatera, Kamis (30/4/2020).

“Pembagian sembako ini merupakan program rutin CSR KAI pada setiap bulan suci Ramadhan sekaligus salah satu bentuk kontribusi nyata KAI untuk memberikan sumbangsih terbaik bagi negeri dan masyarakat dalam tanggap bencana Covid-19,” kata EVP Divre IV Tanjungkarang, Edy Setiawan.

Baca Juga  Betik Youth Singers Meraih Medali Emas Pertama di 4th World Virtual Choir Festival

“Tujuannya jelas untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang saat ini kondisi masyarakat sedang mengalami pandemi Covid-19,” lanjut Edy.

Edy menambahkan, untuk wilayah Divre IV Tanjungkarang mendapat sekitar 700 paket sembako senilai Rp70 juta yang dibagikan dari keseluruhan 10.000 paket sembako.

Baca Juga  Wali Kota Bandarlampung Tinjau Pengerukan Bendungan Sumur Putri

“Masing-masing paket bernilai Rp100 ribu yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir 2 kg dan mie instan,” ungkapnya.

Sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat di sekitar area bisnis perusahaan yang tidak mampu dan perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga  Tiket KA Kuala Stabas Ludes Terjual Tiga Hari Kedepan
(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed