oleh

Gak Izin, EA Kena Amuk Zlatan Ibrahimovic

-Artikel-151 views

5w1hindonesia.id, Game – Sebuah perusahaan game terkenal asal Amerika Serikat, Electronic Art (EA Sports) di protes oleh salah seorang pesepakbola asal Swedia yaitu Zlatan Ibrahimovic, akibat pihak EA menggunakan wajah dan nama pemain tersebut dalam game FIFA 21.

Zlatan mengutarakan protesnya melalui akun twitter pribadinya dengan mengatakan “Siapa yang memberi izin FIFA EA Sport untuk menggunakan nama dan wajah saya? @FIFPro? Saya tidak sadar untuk menjadi anggota Fifpro dan jika saya ditempatkan disana tanpa pengetahuan nyata melalui beberapa manuver aneh, ” tulisnya.

Baca Juga  Knalpot Mobil Meneteskan Air Saat Pagi Hari? ini Penyebabnya

” Dan yang pasti saya tidak pernah mengizinkan FIFAcom atau Fifpro untuk menghasilkan uang menggunakan saya, ” imbuhnya.

Tak hanya Zlatan yang melayangkan protes tersebut, pemain Real Madrid yang kini tengah menjalani masa pinjaman di Tottenham Hotspur Gareth Bale juga mempertanyakan tindakan yang dilakukan EA, dimana perusahaan game tersebut juga tidak meminta izin menggunakan nama dan wajahnya di game sepak bola FIFA 21.

Baca Juga  Resmi Berlaku, Ketentuan Naik Kereta Jarak Jauh dengan GeNose Test

Untuk diketahui kedua pesepakbola tersebut memang pernah menjalin kerjasama dengan EA dimana 2017 silam Zlatan masuk dalam FIFA 17 Ultimate Team Card,  sedangakan Bale menjadi cover game FIFA 14, saat ini Zlatan dan Bale tengah meminta investigasi terkait penggunaan nama dan wajah yang tanpa izin. (RA)

Baca Juga  Bukan Sekadar Bentuk, Ini Beda Konektor Micro USB dan USB Type-C
(Visited 39 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed