oleh

Gamer Wajib Tahu. Epic Game Store Gratiskan Beberapa Game

5W1HIndonesia.Id – Epic Games Store memang memulai bisnisnya dengan caranya sendiri. Alih-alih berikan janji fitur yang cukup lengkap, perusahaan pemilik Unreal Engine tersebut tarik para fansnya dengan bagikan game gratis.

Benar saja, dilansir dari Gamebrott.com trik bisnis mereka cukup bisa dibilang berhasil. Hal ini tentunya karena semakin banyak player mulai mengenalnya. Puncaknya ketika Epic Games gratiskan Grand Theft Auto V di toko digitalnya tersebut.

Baca Juga  Game Fortnite Tidak Bisa di Download Melalui App Store dan Play Store

Meskipun jika dilihat dengan mata telanjang mereka rugi dengan membagikan salah satu blockbuster mahakarya Rockstar tersebut. Namun rupanya mereka masih tidak gentar untuk terus membagikan game gratisnya.

Setelah sebelumnya sempat gratiskan Torchlight II untuk para gamer, kali ini Epic Games Store bagikan dua game yang tak kalah unik. Mereka adalah Next Up Hero dan TACOMA.

Next Up Hero merupakan game dungeon crawler yang tampilan visualnya dibuat dengan gambaran tangan. Gameplaynya sendiri merupakan perpaduan hack and slash dengan beberapa senjata unik yang dimiliki tokoh utamanya. Beberapa di antaranya adalah bongo-drum hingga bumerang.

Baca Juga  Libur Akhir Tahun, Epic Games Kembali Gratiskan Beberapa Game

Sementara TACOMA, merupakan game adventure first-person di mana kamu dan AI misterius terjebak di dalam stasiun ruang angkasa yang telah terbengkalai bernama Tacoma. Kamu akan menjelajahi stasiun ruang angkasa tersebut dan mencari tahu siapa saja para mantan kru yang meninggalkan stasiun tersebut untuk selamanya akibat musibah yang mereka terima.

Baca Juga  Turnamen Game Ini Berhadiah 572 Milliar Rupiah

Bersamaan dengan gratisnya Next Up Hero dan TACOMA, Epic Games Store juga selenggarakan event summer sale di tokonya. Beberapa game yang mereka miliki kini didiskon hingga 75%. Event ini akan dilaksanakan hingga tanggal 6 Agustus 2020. (AI)

(Visited 13 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed