oleh

Ganjar dan Tibi Sukses Meriahkan Kampanye Daring Anna-Fritz

5W1HIndonesia.id, Metro – Kampanye Daring Metro Cerdas 4.0 Anna-Fritz sesi ketiga sukses digelar. Dari informasi yang dihimpun, terdapat puluhan ribu akun menghiasi laman Zoom, Youtube, Instagram dan Facebook yang disebarluaskan oleh puluhan ribu relawan calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Dari pantauan media, calon walikota Metro Anna Morinda mengisi kampanye daring melalui Posko perjuangan 2 di Jl. Arwana, Yosodadi, Metro Timur, Sabtu (24/10/2020) malam.

Sejumlah tokoh pemenangan terlihat mendampingi Anna Morinda dari luar ruangan utama kampanye daring. Dalam kesempatan itu, tokoh muda Ahmad Satibi juga terlihat energik saat berkomunikasi dengan narasumber Ganjar Pranowo.

Liaison Officer (LO) Anna-Fritz Yessi Puspitasari menjelaskan, kampanye daring yang telah digelar pada jam 19.30 hingga 21.30 WIB tersebut dimeriahkan oleh tokoh nasional yang juga merupakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

“Alhamdulillah malam Minggu ini Tim kampanye Anna-Fritz sukses menggelar kampanye Daring Metro Cerdas 4.0 sesi ketiga. Dalam kampanye ini mengusung tema meningkatkan pelayanan publik yang cepat, tepat, dan akurat,” ujarnya saat dikonfirmasi media, Sabtu (25/10/2020) malam.

“Dan alhamdulillah pak Ganjar Pranowo bergabung bersama masyarakat Metro dalam kampanye melalui aplikasi Zoom yang juga disiarkan di Facebook, Instagram dan Youtube Anna-Fritz yang terdaftar di KPU Metro,” lanjutnya.

Ahmad Satibi, seorang enterpreneur muda asli Kota Metro yang bertindak sebagai panelis bergaya layaknya anak muda saat membuka komunikasi kampanye daring Metro Cerdas bersama Ganjar Pranowo.

Tak hanya itu, kegiatan kampanye yang dilakukan calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya tersebut juga menampilkan live performance Puri Band, sebagai band asli dari Metro.

“Alhamdulillah antusias masyarakat Kota Metro dalam menyaksikan kampanye daring Metro Cerdas sangat tinggi. Itu terlihat dari banyaknya akun yang bergabung untuk menyaksikan kampanye, terlebih tadi saat ibu Anna Morinda mulai berbicara, antusias peserta terlihat dari layar kaca,” kata Yessi Puspitasari.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed