oleh

Gantikan Indra Krisna, Bambang Hermanto Resmi Jabat Kepala OJK Provinsi Lampung

-Lampung-228 views

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Lampung melaksanakan Sertijab dan Pelantikan Kepala OJK Provinsi Lampung secara daring, Selasa (7/7/2020).

Bambang Hermanto secara resmi menjabat Kepala OJK Provinsi Lampung menggantikan Indra Krisna yang sebelumnya telah mengemban tugas sebagai Kepala OJK Provinsi Lampung selama 2 tahun 10 bulan (1 September 2017 s.d 7 Juli 2020).

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso yang dilakukan secara daring dari Jakarta.

Pelaksanaan Sertijab dan Pelantikan Kepala OJK tersebut disaksikan oleh Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim beserta beberapa perwakilan Kepala Daerah Kabupaten/Kota  di wilayah Provinsi Lampung, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung, Budiharto Setiawan serta perwakilan Lembaga Jasa Keuangan di Provinsi Lampung.

Mutasi jabatan Kepala Otoritas Jasa Keuangan merupakan salah satu tuntutan pekerjaan dan organisasi yang harus dilaksanakan dalam rangka meningkatkan produktifitas serta semangat kerja di lingkungan yang baru.

Sebelum menjabat sebagai Kepala OJK Provinsi Lampung, Bambang Hermanto bertugas sebagai Pengawas Eksekutif Departemen Pengawasan Perbankan 3 Kantor OJK Pusat.

Selain itu, Bambang Hermanto pernah menjabat sebagai Kepala OJK Provinsi Maluku (Ambon) dan juga pernah bertugas di Kantor Regional 4  OJK Jawa Timur di Surabaya dan Kantor OJK Kediri.

Sementara, Indra Krisna yang akan menjabat sebagai Direktur Departemen Pengendalian Kualitas Pengawasan Perbankan OJK Pusat, menyampaikan harapan agar Kantor OJK Provinsi Lampung semakin sukses dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengawasi Industri Jasa Keuangan baik Bank, Non Bank dan Pasar Modal serta fungsi Perlindungan Konsumen.

Juga tentunya tetap mendukung upaya perluasan akses keuangan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung.

(Visited 21 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed