oleh

Gelar Festival PLN Peduli, Dorong Pengembangan UMKM Tangguh dan Berdaya Saing

-Nasional-183 views

5W1HIndonesia.id, Jakarta – Guna mendukung pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), PLN kembali menggelar Festival PLN Peduli 2020.

Bedanya, di tengah pandemi Covid-19, tahun ini kegiatan digelar secara daring, mulai tanggal 4 November 2020 hingga 9 November 2020.

Baca Juga  Kota Bandarlampung Ikuti Gelaran Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru

Pembukaan festival PLN Peduli dilakukan langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang diwakili oleh Sekretaris Kementerian BUMN, Susyanto dan Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini.

Sekretaris Menteri BUMN, Susyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini terjadi telah memberikan dampak sangat serius bagi perekonomian negara, khususnya bagi UMKM.

Baca Juga  Petugas PLN Kembali Lakukan Catat Meter Ke Rumah Pelanggan

“Kementerian BUMN sangat mendukung kegiatan Festival PLN Peduli ini, karena ini dapat mendorong berputarnya kembali kegitan usaha dari para pelaku UMKM,” ucap Susyanto, Kamis (5/11/2020).

Direktur Utama PLN, Zulkifli Zaini menjelaskan bahwa ajang ini adalah dukungan nyata perusahaan sebagai Badan Usaha Milik Negara terhadap UMKM terutama yang menjadi mitra binaan PLN.

(Visited 48 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed