oleh

Gelar Kampanye Sesi 3, Ganjar Pranowo Dijadwalkan Akan Hadiri Secara Virtual

5W1HIndonesia.id, Metro – Calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir dijawalkan menggelar kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi 3 melalui jaringan aplikasi Zoom, pada Sabtu 24 Oktober 2020 mendatang.

Liaison Officer (LO) Anna-Fritz Yessi Puspitasari menjelaskan, kampanye daring yang akan digelar pada jam 19.30 hingga 21.30 WIB tersebut menghadirkan tokoh nasional yang juga merupakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga  Satgas Covid Turun Amankan Pilkada dan Prokes

“Malam Minggu besok Tim kampanye Anna-Fritz akan menggelar kampanye Daring Metro Cerdas 4.0 sesi ke tiga. Dalam kampanye tersebut mengusung tema meningkatkan pelayanan publik yang cepat, tepat, dan akurat,” ujarnya saat dikonfirmasi media, Rabu (21/10/2020).

Baca Juga  Jaga Kualitas Pilkada, Wali Kota Herman HN Minta Seluruh Penyelenggara Cek Lapangan

“Dan nanti akan ada pak Ganjar Pranowo yang akan bergabung bersama masyarakat Metro dalam kampanye melalui aplikasi Zoom,” sambungnya.

Selain Gubernur Jawa Tengah, kampanye tersebut juga bakal diisi oleh Ahmad Satibi, seorang enterpreneur muda asli Kota Metro yang bertindak sebagai panelis.

Baca Juga  Partai HANURA Serahkan Surat Dukungan Bagi Pasangan Anna-Fritz

Tak hanya itu, kegiatan kampanye yang dilakukan calon Walikota Perempuan pertama dan satu-satunya tersebut juga menampilkan live performance Puri Band, sebagai band asli dari Metro.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed