oleh

Gelar KBM Tatap Muka, Pemkot Bandarlampung Belum Dapat Pastikan Waktunya

5W1HIndonesia.id, Bandarlampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung hingga saat ini belum dapat memastikan apakah kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka akan segera dilaksanakan di sekolah-sekolah.

Pasalnya, kasus penyebaran virus Covid-19 di Kota Bandarlampung sampai sekarang ini belum dapat terkendali dengan maksimal.

Baca Juga  Raih Penghargaan Peduli HAM, Wali Kota Bandarlampung Sambut Baik

Setiap harinya penambahan kasus terus bertambah, sehingga Pemkot belum dapat memastikan KBM tatap muka dapat dilaksanakan.

“Ya nanti saya (pemkot) tinjau lagi inikan di Bandarlampung masih meningkat kasus Covid-19. Jadi, belum berani saya untuk membuka belajar tatap muka,” ujar Wali Kota Bandarlampung, Herman HN, Rabu (16/12/2020).

Baca Juga  Tekan Kasus Corona, Pemerintah Kota Akan Panggil Pengurus Rumah Ibadah Se-Bandarlampung

Sebelumnya, Wali Kota Bandar Lampung melalui Surat Edaran kepada seluruh sekolah mulai dari Paud, TK, SD hingga SMP/MTS untuk belum melakukan kegiatan belajar tatap muka di sekolah sampai dengan 3 Januari 2021.

Herman HN berharap dengan tidak dilaksanakannya sementara kegiatan KBM tatap muka, dapat menghindari anak-anak untuk terjangkit Covid-19.

Baca Juga  Sudah Bangun 13 Kantor Lurah di 2019, Sepuluh Kantor Akan Dibangun Tahun Ini

“Tapi kalau saya lihat Januari belum bisa juga. Mungkin bisa jadi Februari, kalau kasus menurun satu minggu hanya satu kasus bisa dibuka. Mudah-mudahan kasus di Bandarlampung cepat menurun lah,” tandasnya. (AI/SA)

(Visited 44 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed