oleh

Gelar Operasi Zebra Krakatau 2020, Kapolres Lampung Barat Bagi Masker dan Vitamin di Tugu Liwa

5W1HIndonesia.id, Liwa – Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H. memimpin langsung kegiatan Operasi Zebra Krakatau 2020 dengan membagikan 500 masker, 500 vitamin, 150 bunga dan tabungan harian anak-anak di Tugu Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Senin (2/11/2020).

Kegiatan bagi-bagi masker, vitamin dan lainya terus dilaksanakan oleh jajaran satuan lalulintas sebagai bentuk kepedulian Polri untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Selain itu kapolres bersama jajarannya dan dinas terkait memberikan himbauan kepada pengendara untuk menerapkan pola hidup bersih dan sering melakukan cuci tangan dengan menggunakan sabun/handsanitizer, setiap, sebelum maupun sesudah melaksanakan kegiatan.

Kapolres Lampug Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK., M.H. di dampingi Kasat Lantas AKP Bambang Dwi Setiawan, S.H.menerangkan, pihaknya dalam rangka Ops Zebra Krakatau 2020 dimana melakukan kegiatan-kegiatan simpatik dengan penerapan aturan berlalulintas terkait dengan pandemi Covid-19.

“Diharapkan dengan adanya Ops Zebra Krakatau 2020 ini masyarakat Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat bisa lebih tertib dalam berlalu lintas terutama terkait dengan  pelanggaran yang sifatnya berpotensi kecelakaan berlalu lintas,” ucapnya.

Ia menjelaskan pihaknya untuk penindakan tidak ada namun demikian tetap melakukan peneguran-peneguran simpatik pada para pelanggar lalulintas terutama yang berpotensi laka lantas.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed